ON LINE

Followers

BELI GANJA DAPAT HAMBURGER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 15 Agustus 2011

Pernahkan Anda kecewa ketika berbelanja di toko ternyata barang yang dipesan tidak sama alias tertukar? Kalau barang yang Anda pesan adalah barang yang wajar-wajar saja dan tidak menyalahi ketentuan hukum tidak masalah. Gampang saja pemecahannya, tinggal datang ke kasir minta barang ditukar. Namun kalau transaksi pembelian barang yang diperjualbelikan ini menyangkut barang haram maka urusannya akan panjang jadinya.



Adalah Timethy Delarrance Morrison ( 22 ) terpaksa ditahan polisi Port St Lucie karena membeli barang haram ganja akan tetapi menerima dari sang penjual hamburger. Keruan saja Timethy marah dan berbuat kekerasan kepada sang penjual. Lalu dia ditahan karena berusaha membunuh , merampok dan melarikan diri dari polisi.



Peristiwa di akhir Juli lalu bermula ketika sang penjual ganja hendak bertransaksi dengan Morrison di belakang sebuah pompa bensin. Penjual ganja itu mengatakan, Morrison berjalan ke mobilnya dan meminta barang haram itu. Setelah membayar Morrison mengambil bungkusan itu. Ternyata di dalam bungkusan itu hanya ada hamburger dan bukan ganja yang dia pesan.


Timethey Delarrance yang membeli ganja akan tetapi mendapatkan hamburger. Keruan saja dia marah lalu menembak sang penjual dan berusaha lari dari kejaran polisi.


Tentu saja Morrison berang marah besar lalu menghamburkan peluru ke mobil penjual ganja itu. Tentu saja adegan bak di film spionase itu mengundang polisi Port St Luice untuk turun tangan melerai dan menginvestigasi duduk permasalahan yang sebenarnya. Namun Morrison malah lari dan menghindar dari sergapan polisi. Kejar kejaran pun terjadi antara Morrison yang berusaha lari dari kejaran polisi dan polisi yang berusaha menangkapnya karena telah melakukan penembakan kepada pemilik ganja itu. Singkat cerita Morrison dikejar hingga ke apartemennya dan polisi menemukan 4,7 gram ganja. ( Reuters ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.