ON LINE

Followers

MENYESAL MEMBELI MOBIL BEKAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 12 Agustus 2011

Pikir dulu sebelum bertindak, sesal kemudian tidak berguna. Barangkali itulah gambaran yang pantas diberikan kepada Mas David Cross ( 42 ) warga asal Salasburry, Massachusetts, Amerika Serikat. Sesal kemudian tiada berguna disusul marah-marah barangkali jengkel itulah yang biasa menghinggapi seseorang manakala dia tidak bisa mengendalikan diri termasuk diri Mas David ini .


Kejadian jengkel lalu marah-marah menimpa Mas David Cross saat dirinya telah membeli mobil bekas. Menurut montir yang merawat mobil bekasnya itu, banyak sekali kerusakan mesin pada mobil bekasnya ini. Daripada pusing membetulkan kerusakan mobil bekas itu, montir yang bijaksana ini menyarankan Mas David untuk mengembalikan saja mobil bekas itu kepada penjualnya, sebuah dealer mobil bekas di Portsmouth Used Car Superstore di New Hamphire AS.


David Cross si pemilik mobil lemon.( Sumber gambar : allgeeksallthetime.com )

Lokasi toko mobil bekas tempat dimana David Cross menabrakkan mobil lemonnya. Sumber kejadian: dailymail.co.uk


Mas David dan istrinya lalu memutuskan untuk mengembalikan mobil ini dengan harapan pihak dealer mau menerima dengan lapang dada.Sayangnya petugas dealer mobil menolak pengembalian mobil itu dan menyebutkan mobil itu memang lemon istilah untuk menyebut mobil dengan kerusakan. Tentu saja Mas David sangat berang mendengar sentilan mobil bekasnya dianggap sebagai mobil yang sudah tidak bisa diperbaiki lagi. Tertutup sudah kesempatan untuk mengembalikan mobil bekas itu ke perusahaan dealer ini.



Kamis ( 21/7 ) ketika dealer itu sudah tutup, Mas David membawa kembali mobil yang dibelinya ke dealer ini. Beruntung mobil bekas ini ternyata masih layak jalan dan bisa dikendarai. Sekalipun mobil bekasnya layak jalan, pikiran kotor Mas David tetap jalan juga. Masih dipenuhi emosi negative dengan segudang kejengkelan yang mengendap dalam ingatannya, Mas David memutar otak. Namun emosi negative tidak mau hilang juga dalam pikirannya jika ingat nasehat sang montir untuk mengembalikan saja mobil ini.



Agar kejengkelan ini menemukan jalan keluar, Mas David lalu menabrakkan berulang-ulang mobil itu ke mobil-mobil yang sedang dipamerkan di halaman toko mobil bekas itu. Akibat kejengkelannya itu, ada tujuh mobil yang ditabrak, termasuk sebuah Mercedes C300 dan Ford Mustang. Kerugian yang diderita dealer mobil bekas ini sekitar 20.000 dollar AS atau sekitar Rp. 172 juta.



Setelah beraksi Mas David Cross meninggalkan van bekas itu disitu. Tanpa rasa bersalah dengan santai ia pergi menemui polisi yang kebetulan sedang berpatroli di kawasan itu. Mas David menceritakan kejadian ini.Tentu saja polisi yang mendengar cerita itu heran dan geleng-gelang kepala. Andaikan saja peristiwa itu terjadi di saat bulan puasa ini dan Mas David ingat bahwa orang berpuasa tidak boleh marah-marah melepaskan kejengkelan, peristiwa unik dan lucu ini mungkin tidak bakal terjadi.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.