ON LINE

Followers

NATO MENYERANG BANDARA TRIPOLI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 02 Agustus 2011

Pesawat tempur NATO kembali menyerang Libya dengan mengarahkan sasaran ke instalasi penerbangan sipil yang terletak di bandara internasional Tripoli, Senin ( 18/7 ). NATO menuduh radar yang dipasang di bandara tersebut digunakan untuk keperluan militer, namun pernyataan tersebut dibantah otoritas bandara Tripoli.



Sebuah serangan udara NATO yang kesekian kalinya kepada Libya kali ini menghantam sistem radar antena penerbangan sipil di bandara Tripoli. Sebelumnya NATO mengkonfirmasi serangan terhadap radar antena karena fasilitas bandara digunakan untuk keperluan militer.

Di depan wartawan, Naji Daw yang merupakan salah satu direktur penerbangan sipil mengungkapkan, radar yang diserang NATO murni untuk keperluan sipil. Naji Daw membantah radar tersebut digunakan untuk keperluan militer dan merupakan radar sekunder.




(NATO) kembali melancarkan serangan udaranya ke Ibu Kota Tripoli, Libya hari ini. Enam suara ledakan kembali terdengar dalam jangka waktu 10 menit di Tripoli.


Otoritas bandara Tripoli merilis serangan tersebut merupakan yang pertama ditargetkan kepada bandara sipil, sejak NATO memulai operasi militer untuk menggulingkan pemimpin Libya Muammar Khadafi. Sementara kubu pemerintah dan pemberontak masih terus berseteru.



Di daerah Brega misalnya, pasukan pemberontak mulai dikepung oleh pasukan pemerintah. Setidaknya 40 orang tewas dalam pertempuran dalam seminggu terakhir.



Sumber : Reuters/Libya Radar.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.