ON LINE

Followers

SITUASI DESA AL QAWALISH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 08 Agustus 2011

Situasi desa Al - Qawalish, Libya masih lenggang menyusul keberhasilan pasukan pemberontak mengalahkan pasukan yang setia kepada Khadafi, Kamis ( 7/7 ). Pertempuran antara tentara pemberontak melawan tentara Khadafi di desa tersebut telah menimbulkan kerusakan parah pada bangunan rumah-rumah penduduk. Akibatnya warga desa Al - Qawalish masih belum berani kembali ke rumahnya masing-masing.



Tampak jalan-jalan di desa itu masih tampak lengang dan di berbagai lokasi terlihat puing-puing gedung yang hancur akibat serangan artileri dan persenjataan berat lainnya dari kedua kubu yang berseteru. Sejumlah warga berusaha membersihkan reruntuhan rumahnya, sementara tentara pemberontak berjaga-jaga di tempat strategis.


Tentara pemberontak Libya sedang berpatroli di Desa Al - Qawalish setelah berhasil mengusir tentara pro Khadafi.


Para pemberontak memeriksa pos-pos militer yang ditinggalkan oleh pasukan Khadafi. Juru bicara pemberontak, Kolonel Juma Ibrahim mengatakan, Al - Qawalish merupakan langkah pertama menuju kota Gharyan. Setelah pasukan pemberontak berhasil menaklukkan tentara Khadafi beserta tentara bayarannya, warga diizinkan kembali ke rumahnya. Setelah menguasai desa Al - Qawalish dan Gharyan, sasaran tentara pemberontak adalah menuju Tripoli.



Sumber : Reuters/Libya in Al - Qawalish Village.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.