ON LINE

Followers

TERNYATA TAK ADA AYAM YANG MENYEBERANG JALAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 15 November 2014

Seekor ayam membuat repot kepolisian Portland, Oregon, AS, pekan lalu. Polisi mendapat telepon dari warga yang mengatakan terjadi kekacauan lalu lintas karena seekor ayam menyeberang jalan di Distrik Linnton pada jam sibuk. Meski penelepon memastikan insiden itu bukan gurauan, polisi kebingungan karena tidak berhasil menemukan ayam itu.

Polisi juga tak bisa menjawab pertanyaan mengapa ayam itu menyeberang jalan. Polisi pun mengeluarkan pernyataan resmi berjudul Petugas Tak Dapat Menentukan Maksud Ayam. Dikatakannya, insiden binatang menerobos ke jalan raya bukan hal biasa dan pasti ada penyebabnya.

Sersan Peter Simpson sedang memberikan keterangan perihal ayam menyeberang jalan, akan tetapi bukti di lokasi tak menemukan ayam dimaksud. Kini Polisi sedang mengusut si penelepon.
Sersan Peter Simpson sedang memberikan keterangan perihal ayam menyeberang jalan, akan tetapi bukti di lokasi tak menemukan ayam dimaksud. Kini Polisi sedang mengusut suara si penelepon.
Karena itulah polisi lalu memutar rekaman suara penelepon yang melaporkan ulah ayam tersebut sebagai bukti. Juru bicara kepolisian, Sersan Pete Simpson mengatakan, polisi lalu lintas di daerah itu beberapa kali membantu bebek yang akan menyeberang jalan. Juga petugas pemadam kebakaran sering pula membantu menyelamatkan bebek yang tersesat di saluran pembuangan.

Namun, ini pertama kalinya polisi menerima telepon serius soal ayam yang menyeberang jalan dan mengganggu lalu lintas yang tengah melintas. Simpson meyakinkan, polisi tetap akan mencari ayam itu sedangkan ulah si penelepon belum juga terungkap jati dirinya. Apakah insiden ini hanya keisengan warga kota Portand yang ingin membuat polisi lalu lintas setempat jadi sibuk, masih jadi tanda tanya.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.