ON LINE

Followers

MAINAN UNIK EBOLA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 24 November 2014

Bagi sebagian orang kata ebola tentu mengerikan alias menakutkan mengingat wabah virus ini sedang mengganas di Afrika Barat dan sudah menjalar Benua Biru alias Eropa dan Amerika dengan total korban tewas 4.500 orang. Namun, bagi sebagian lain, ebola justru masuk dalam daftar hal yang diinginkan. Sebagian terakhir itu adalah masyarakat yang terhubung dengan perusahaan pembuat mainan, X Inc, yang memproduksi mainan unik.

Mainan unik ini dibuat dengan bahan dasar kain beludru halus dan busa sintetis, berbasis bentuk-bentuk virus dan aneka organisme mikor. Sebulan terakhir, menurut laman perusahaan, X kebanjiran pesanan mainan ebola. Mainan ini  diproduksi dalam tiga bentuk, yakni boneka ebola kecil seharga 9,95 dollar AS, boneka ebola raksasa seharga 29,95 dollar AS dan ebola petri dish, yang dikemas di dalam tabung seharga 14,95 dollar AS.

Mainan unik ebola
Mainan unik ebola. Ebola saat ini disebut sebagai penyakit menular, karena sudah banyak makan korban.
" Sejak ditemukan pada 1976, ebola menjadi semacam T-Rex dalam dunia mikroba, " kata Stramford, salah satu pembuat minan unik ini yang berbasis di Connecticut, AS, Sabtu lalu. Mainan-mainan ini kebanyakan dipesan sebagai bingkisan unik atau alat peraga pendidikan. Khusus untuk jenis ebola, mainan ini berbentuk persis seperti virusnya yang sering digambarkan seperti kue pretzel.

Dalam daftar pelanggan Giant microbes, tercatat Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO ) sebagai konsumen terbesar, disusul perusahaan-perusahaan farmasi dan Palang Merah AS. Pelanggan daring yang kehabisan stok bisa meng-klik kolom Add to Wishlist dan menunggu kabar sampai barang tersedia. Konsumen juga bisa memesan jenis mainan unik lainnya, seperti antraks, botulism, kolera, dan demam berdarah.
 
Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.