ON LINE

Followers

BAYAR SEWA HOTEL SESUKANYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 29 November 2014

Kabar gembira buat orang yang suka plesir. Saat ini ada cara hemat plesir ke Paris. Lima hotel berbintang tiga dan empat di Ibu kota Perancis itu mulai awal pekan ini meluncurkan promosi menginap dan bayar sesukamu. Para pengelola hotel itu berjanji, jika percobaan itu sukses, promo tersebut akan diperpanjang.

Untuk sementara, penawaran istimewa ini akan berlangsung sampai 10 Agustus. Syaratnya, calon tamu hotel harus memesan kamar di laman bayar sesukamu. Tamu yang sudah mendapatkan kamar kemudian diperbolehkan membayar sewa kamar sesukanya.

Aldric Duval percaya tamu yang menginap di hotel membayar dengan wajar sewa kamarnya.
Aldric Duval percaya tamu yang menginap di hotel membayar dengan wajar sewa kamarnya.
Artinya bayar setelah menilai kamar dah jenis pelayanan yang dipesan memuaskan pelancong. Pihak hotel mengaku percaya promo ini tidak akan disalahgunakan orang dan para tamu tetap membayar dengan harga yang wajar. " Ini adalah operasi dengan harga yang wajar, yang dilakukan dengan kepercayaan terhadap klien, " ujar Aldric Duval, Direktur Paris Hotel yang punya gagasan ini.

Promo ini digelar setelah selama ini wisatawan di salah satu kota tujuan utama turis sedunia itu mengeluhkan tarif hotel yang terlalu mahal untuk kamar yang terlalu kecil. Jika Anda sudah berniat untuk pergi ke Perancis, jangan lewatkan mencoba hotel ini. Barangkali sensasi tinggal di kamar hotel sambil membayangkan bayar sesukanya sesuai tebal tipisnya kantong tamu, membuat Anda betah di Paris.

AFP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.