ON LINE

Followers

NASIB SIAL MENIMPA ROMAN I RYAKHOVSKAYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 15 November 2014

Sial betul nasib buronan polisi ini. Tanpa susah payah polisi menangkapnya, hanya gara-gara dia menabrak mobil polisi. Seorang saksi mata pada laman berita Spokesman-Review berkisah, mobil yang dikemudikan Roman I Ryakhovskaya ( 24 ) menabrak mobil detektif polisi di depannya yang berhenti karena lampu menyala merah di Spokane, Washington, Amerika Serikat, Selasa ( 19/9 ) tengah hari.

Monique Cotton.
Monique Cotton.
" Jelas itu bukan kesalahan petugas kami. Meskipun dia cedera, dia langsung menangani kasus itu, " ujar juru bicara polisi Spokane, Monique Cotton. Saat diperiksa, detektif yang tak disebut namanya itu menemukan bahwa Ryakhovskaya masuk daftar pencarian orang karena mengemudi dalam pengaruh alkohol. Dia juga terlibat dalam kasus kekerasan rumah tangga.

Surat izin mengemudinya dicabut. Sementara setelah tugasnya selesai, detektif yang terluka ringan di bawa ke rumah sakit untu dirawat. Kini Ryakhovskaya harus berhadapan dengan polisi.

UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.