ON LINE

Followers

REZA BALUCHI MINTA BANTUAN USCG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 24 November 2014

Masih ingat gelembung plastik raksasa di tempat-tempat rekreasi air, ketika orang bisa masuk ke dalamnya dan berlari di atas air ? Reza Baluchi ( 42 ) warga AS keturunan Iran, punya ide gila berlari dalam gelembung semacam itu dari pantai timur Florida, AS, menuju Kepulauan Bermuda yang berjarak sekitar 1.600 kilometer ke timur. Pasukan Penjaga Pantai AS ( USCG ) yang bertemu Baluchi di tengah laut sudah menyarankan agar dia membatalkan niat itu.

Pertimbangan saran itu mengingat bekal yang dibawa Reza Baluchi sangat kurang untuk mengarungi lautan. Ia hanya membawa makanan batangan kaya protein, air minum, telepon satelit, dan perangkat GPS. Namun, seperti dikutip UPI, pelari marathon itu menolak berhenti dan meneruskan larinya melintasi samudra dengan satu alasan.

Philanthropist : Reza Baluchi merupakan sebuah pemberani dan dermawan didedikasikan untuk mencapai prestasi besar dan mengumpulkan uang dan kesadaran untuk anak-anak miskin dalam proses
Reza Baluchi merupakan seorang pemberani dan dermawan keturunan Iran. Ia ingin  mencapai prestasi besar dengan mengumpulkan uang bagi anak-anak miskin yang butuh pertolongan.
The Coast Guard diselamatkan Reza Baluchi dari nya Hydro gelembung 70 mil jauhnya dari St. Augustine, Florida, Sabtu
The Coast Guard tengah menyelamatkan  Reza Baluchi yang tengah mengapung dengan gelembung plastik yang berlokasi 70 mil jauhnya dari St. Augustine, Florida, Sabtu.
Gelembung plastik raksasa tengah mengapung di lautan lepas kawasan yang dinaiiki Reza
Gelembung plastik raksasa menyelimuti tubuh Reza Baluchi tengah mengapung di lautan lepas pantai Florida.
Reza ingin mengumpulkan dana bagi anak-anak yang membutuhkan pertolongan. Benar saja, beberapa hari kemudian Baluchi kelelahan dan minta bantuan. USCG pun langsung bergerak melakukan evakuasi Baluchi saat dirinya terapung-apung kelelahan sekitar 112 kilometer sebelah timur kota St Augustine, Florida timur laut.

Baluchi terlalu ambisius tak mengukur kemampuan fisiknya untuk sebuah petualangan menantang maut. Untung masih ada USCG yang melakukan pertolongan segera. Jika tak ada pertolongan nasib hidup Baluchi sudah berakhir tragis, ditelan ombak Samudra Atlantik yang tinggi gelombangnya.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.