ON LINE

Followers

PRIA SEPUH ITU MEREBUT KEMUDI PESAWAT TERBANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 26 November 2014

Seorang pilot pesawat sewaan milik perusahaan Australia by Air terpaksa mendarat darurat setelah penumpangnya, pria berusia 82 tahun, berusaha merebut kendali kemudi pesawat di tengah perjalanan. Inspektur polisi Mark Wall mengatakan, pria tua yang tak disebut namanya itu menyewa pesawat dengan empat kursi Beechcraft Duchese untuk perjalanan bisnis. Tujuan perjalanan Bankstown, daerah pinggiran Sydney, menuju Cowra sejauh 186 kilometer.

Setelah pesawat mengudara, pria itu mulai bersikap aneh dan tak mau diam duduk manis menikmati indahnya pemandangan alam dari udara. Pria itu lalu berdiri menuju kokpit dan mematikan mesin pesawat. Ia berusaha merebut kemudi dari tangan pilot.

Sebuah pesawat kecil berpenumpang empat orang mendarat darurat di Nailloux, Prancis -- LIONEL BONAVENTURE / AFP
Sebuah pesawat kecil berpenumpang empat orang  mengalami insiden setelah seorang penumpang pria tua berusaha merebut kemudi dari pilot. LIONEL BONAVENTURE / AFP
Suasana menjadi panik akibat ulah gila pria itu menjadikan pesawat terbang dalam kondisi darurat. Pilot yang masih berusia 23 tahun berhasil mempertahankan kemudi lalu menyampaikan panggilan darurat. Pesawat akhirnya mendarat dengan selamat di tengah ladang.

" Pilot itu memperlihatkan keterampilan dan sikap yang luar biasa saat mendarat. Kami berterima kasih kepadanya atas profesionalismenya, " demikian pernyataan Australia by Air. Wall mengatakan, penumpang pesawat berada dalam kondisi stabil di rumah sakit di Sydney meski wajahnya terluka.

Adapun pilot yang mengalami shocked sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Belum jelas apa yang membuat pria tua itu panik di udara. Apa karena dilihat pilot masih muda dan masih baru jam terbangnya, masih jadi tanda tanya ?

UPI / AP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.