ON LINE

Followers

SVITLANA SANGARY MENEMPELKAN FOTO DI LAMAN PRIBADINYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 16 November 2014

Seorang pengacara Los Angeles terpaksa ditangguhkan lisensinya setelah penyelidikan membuktikan, dia telah menempelkan foto sejumlah orang terkenal secara tidak sah pada laman pribadinya dengan tujuan publisitas. Dalam keputusan setebal 18 halaman, hakim pengadilan Los Angeles, pekan lalu, memutuskan, pengacara bernama Svitlana Sangary ditangguhkan lisensinya selama 6 bulan. Selanjutnya untuk pelanggaran etika, lisensinya mendapat ganjaran masa percobaan tambahan selama 2,5 tahun.

Dalam laman pribadinya tersebut, Sangary telah merekayasa beberapa foto dirinya seakan-akan sedang mejeng bersama sejumlah tokoh, antara lain, Presiden Amerika Serikat Barack Obama, mantan Presiden Bill Clinton, serta sejumlah aktor dan aktris, seperti George Clooney, Leonardo DiCaprio, dan Anne Hathaway. " Pengadilan mendapati banyak, bahkan mungkon semua foto, dibuat dengan mengambil foto asli para tokoh itu dan menempelkannya sehingga timbul kesan, dia Sangary selalu tampil dengan para tokoh terkenal itu, " ujar Donald Miles dalam opininya.


Foto-foto tokoh terkenal AMerika di dinding laman pribadi Svitlana Sangary.
Foto-foto tokoh terkenal Amerika Serikat di dinding laman pribadi Svitlana Sangary.
Foto asli para tokoh lalu disandingkan dengan foto pribadi Sangary dengan bantuan komputer. Hasilnya, foto Sangary bersanding dengan foto para tokoh pujaannya.
Foto asli para tokoh lalu disandingkan dengan foto pribadi Sangary dengan bantuan perangkat edit photo di komputer. Hasilnya, foto Sangary bersanding dengan foto para tokoh pujaannya.
Miturut Miles, foto-foto tersebut mulai diunggah pada Desember 2012 sebagai bagian dari iklan dan itu palsu dan bisa berakibat menyesatkan publik. Tentu saja Sangary menolak tuduhan tersebut. Dalam penjelasannya, konsultasi hukumnya terkait penyelesaian masalah-masalah sengketa bisnis.

Sebagai pengacara, kata Sangary, dia punya koneksi politik dengan tokoh-tokoh tersebut. Sangary lulusan Fakultas Hukum Universitas Pepperdine, Californi, AS, punya waktu selama 30 hari untuk mengajukan pembelaan tertulis. Kita tunggu saja kelanjutan kisah ini, apakah Sangary berhasil menangkis semua tuduhan itu.
 
Reuters/ JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.