ON LINE

Followers

AUDREY JENGKEL KEPADA PETUGAS PAJAK SALLANCHES.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 13 November 2014

Seorang perempuan Perancis asal kota Sallanches jengkel karena harus menjual mobilnya untuk menggenapi pembayaran pajak. Namun, dia juga membuat jengkel petugas pajak karena membayar sebagian pajaknya dengan uang receh sejumlah 208 euro. Total uang receh logam ini beratnya ditaksir 30 kilogram. Audrey nama pembayar pajak itu akhirnya membayar total pajaknya sebesar 1.434 euro.

Uang pajak yang dibayarkan menggunakan uang logam recehan. Saking banyaknya koin uang logam, membuat petugas pajak bekerja selama dua jam menghitungnya. " Saya bukan anti bayar pajak. Namun sungguh kelewatan kalau untuk membayar pajak jumlahnya sebesar itu, " ujar Audrey lantang.

Uang logam receh milik Audrey untuk bayar pajak.  Seorang wanita Perancis menggunakan £ 66 koin untuk memprotes tagihan pajak nya. (Kili)
Uang logam receh milik Audrey untuk bayar pajak.
Wanita Perancis ini menggunakan £ 66 koin untuk memprotes tagihan pajak nya. (Kili)
Saya orang Perancis dan di negeri ini orang bebas protes kepada pemerintah. Termasuk dalam hal urusan pajak rumah tangga yang kelewatan besar jumlahnya. Karena itulah saya protes membayar pajak menggunakan uang recehan logam agtelihat besar timbangannya. Untuk itulah protes Audrey diwujudkan dengan membuat jengkel petugas pajak dengan cara menyetor pajaknya dengan uang recehan logam. Ono-ono wahe si Audrey iki.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.