ON LINE

Followers

REMAJA ITU MEMBAKAR BULU KETIAK TRISTIAN MYERS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 14 November 2014

Bercanda kelewatan, apalagi sampai mengganggu konsentrasi pengemudi mobil, bisa mengakibatkan kecelakaan. Karena itu dilarang berbicara dengan sopir saat dia tengah mengendarai mobil. Jika terpaksa duduk di samping pengemudi, lebih baik jaga mulut agar tak berbicara yang tak berguna selama perjalanan. Namun, peringatan santun untuk penumpang ini tak diindahkan oleh lima orang remaja asal Bolse, Idaho, AS.

Salah satu remaja yang menumpang SUV dengan sengaja bercanda kelewat batas dengan cara membakar bulu ketiak sang pengemudi dengan pemantik rokok. Keruan saja si pengemudi kehilangan kendali dan mobil Ford Bronco yang dikendarai terbalik. Akibatnya, para penumpang termasuk dua gadis, terlempar keluar karena tidak memakai sabuk pengaman. B

Tristian kehilagan kendali setelah bulu keteknya dibakar oleh temannya.
Tristian kehilangan kendali saat mengemudi SUV setelah bulu keteknya dibakar oleh temannya. Akibatnya laju kendaraan oleng dan terbalik.
Untung kelima remaja tersebut tidak mengalami luka serius yang mengancam jika mereka dan segera dilarikan ke rumah sakit Bolse. Sang pengemudi yang mengalami perlakukan kasar salah seorang remaja penumpangnya, Tristian Myers ( 18 ) mengaku, dirinya menghindari hewan yang tiba-tiba menyeberang jalan. Namun, Myers akhirnya mengaku bahwa kecelakaan ini disebabkan candaan mereka yang kelewat batas.

Polisi menjelaskan sebelum kecelakaan, Myers telah mengemudi dengan kencang dan ugal-ugalan. Mungkin saking kencangnya laju kendaraan, remaja penumpang itu ketakutan dan akhirnya membuat candaan konyol dengan membakar ketiak Myers, agar mengurangi laju kendaraan menjadi lambat jalannya. Candaan apa pun kepada pengemudi selama perjalanan sangat dilarang, ini dimaksudkan agar pengemudi konsentrasi penuh saat menjalankan kendaraan.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.