ON LINE

Followers

RUMAH TERSEMPIT DI INGGRIS AKAN DILELANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 14 November 2014

Salah satu rumah bersempit di Inggris akan dilelang dengan harga awal 235.000 poundsterling atau Rp 4,5 miliar. Rumah yang terletak di kawasan Haringay, London utara itu lebarnya hanya 2,1 meter, tetapi memiliki ruangan lengkap. Ada ruang tamu, dapur, dan kamar mandi di lantai dasar. Kemudian dua kamar tidur ada di lantai dua dan satu ruangan loteng di bawah atap.

Pokoknya benar-benar rumah idaman bagi penyuka koleksi rumah tinggal yang unik, aneh dan mengundang decak kagum orang yang melihatnya. Miturut agen lelang properti, Mc Hugh, kepada harian London Evening Standard, seperti dikutip UPI, rumah itu dibangun di gang sempit di antara dua rumah pada tahun 1996. Pemiliknya saat ini yakin rumah itu akan terjual dengan harga mahal.

Sekalipun sempit rumah ini terlihat rapi penataan ruangan.
Sekalipun sempit rumah ini terlihat rapi Gambar : orange.co.uk
" Saya yakin akan ada orang-orang unik yang ingin beli rumah itu, " ujar si pemilik rumah yang tak disebut namanya. Rumah tersempit di London, dengan lebar hanya 165 sentimeter, saat ini diperkirakan bernilai 950.000 poundsterling atau Rp 18,3 miliar. Barangkali Anda tertarik untuk memiliki rumah unik di jaman internet ini ?

UPI / DHF.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.