ON LINE

Followers

AMPLOP BERISI SOAL DAN JAWABAN UJIAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 13 November 2014

Betapa kagetnya para mahasiswa di Austria saat hendak mengerjakan soal ujian. Bukan soal ujian yang didapat, akan tetapi jawaban lengkap soal ujian. Keruan saja mahasiswa jadi bingung, begitu juga para pengawas ujian yang terdiri dari dosen perguruan tinggi Universitas Salzburg.

Saat semua soal ujian dibagikan ke ruang kelas, amplop pembungkus soal ujian pun dibuka oleh masing-masing mahasiswa peserta ujian. Sebanyak 144 mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Salzburg saat itu sedang mengikuti ujian menerima soal beserta jawaban lengkap materi ujian. Padahal amplop yang dibagikan kepada mahasiswa seharusnya khusus dibagikan kepada tim pengawas ujian yang terdiri dari dosen dan karyawan perguruan tinggi, dan profesor penguji.


Insiden mahasiswa peserta ujian Fakultas Psikologi Universitas Salzburg Austria jadi pembicaraan hangat peserta ujian saat isitrahat makan siang di halaman kampus.
Mahasiswa peserta ujian Fakultas Psikologi Universitas Salzburg, Austria sedang berbincang dengan teman-temannya, tentang insiden amplop soal ujian dan jawabannya.
Insiden ini cukup menggelikan akan tetapi cepat diatasi oleh pihak universitas dengan menarik kembali lembar soal yang berisi lengkap jawaban itu. Pihak pengawas menyadari kekeliruan ini dan merasa salah dalam membagikan amplop soal ujian. Tentu saja mahasiswa yang sedang mengikuti ujian sudah melihat jawaban itu secara sekilas.

AFP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.