ON LINE

Followers

DAVID J FRIES DIGIGIT ANJING PELACAK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 28 November 2014

Sudah melanggar aturan masih sombong pula. Itulah kelakuan David J Fries ( 31 ), warga Manchester, New Hamphire, AS. Fries ditahan polisi karena mengendarai sepeda motor hingga kecepatan 204 kilometer ( km ) per jam, Sabtu ( 30/ 8 ) dinihari. Bukannya menyesal pria sombong ini malah berkoar bahwa saat dikejar mobil polisi, kecepatan motornya mencapai 298 kilometer  per jam.

David J Fries. (Image source: New Hampshire State Police)
David J Fries. ( Image source: New Hampshire State Police )
Fries dilaporkan menabrak pegar pembatas jalan dan terjatuh saat keluar dari Jalan Raya Interstate 393. Ia baru tertangkap satu jam kemudian di kota Concord setelah polisi mengerahkan anjing pelacak. Selain menderita luka akibat terjatuh dan digigit anjing polisi, Fries kini menghadapi tuntutan berlapis atas pelanggarannya tersebut. Apa tidak kapok berurusan dengan polisi ?

AP / DHF.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.