ON LINE

Followers

LABA-LABA MASUK KE DALAM TUBUH DYLAN MAXWELL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 24 November 2014

Seorang pria asal Sydney, Australia, ternyata secara tidak sadar memelihara laba-laba di dalam tubuhnya selama tiga hari. Dokter harus melakukan operasi untuk mengangkat sang laba-laba yang menghuni tubuh Dylaan Maxwell tanpa izin lebih dulu. Laba-laba mungil itu masuk ke tubuh Maxwell saat pemuda itu berlibur di pulau wisata Bali, Indonesia.

Hewan itu masuk dari bekas luka jahitan operasi usus buntu Maxwell dan menembus jaringan kulit sehingga menimbulkan semacam jalur merah seperti bekas cakaran dari pusar hingga ke dada. Berbicara kepada Australian Television Network, Maxwell membuka bajunya dan menunjukkan letak laba-laba itu pernah masuk tubuhnya selama tiga hari. " Di situlah laba-laba itu pernah tinggal di bawah jaringan kulit saya, " kata Maxwell, Kamis lalu.



Dyland Maxwell menunjukkan bekas luka jahitan di perutnya. Dari bekas luka jahian itulah laba-laba kecil masuk ke dalamnya saat dirinya tengah libur di Pulau Dewata, Bali, Indonesia.
Dyland Maxwell menunjukkan bekas luka jahitan di perutnya. Dari bekas luka jahitan itulah laba-laba kecil masuk ke dalamnya saat dirinya tengah libur di Pulau Dewata, Bali, Indonesia.
Miturut Maxwell lagi, semasa di Bali, dia mengunjungi rumah sakit lokal dan diberi resep obat antihistamine untuk alergi gigitan serangga. " Setelah melakukan serangkaian tes dan memasukkan beberapa bahan ke dalam perut saya, mereka menemukan laba-laba itu masih hidup. Maxwell menuliskan pengalaman unik itu di dalam laman Facebook nya yang mengatakan dia merasa teraniaya dengan gangguan tidak mengenakkan itu.

Akhirnya dokter di Sidney mengeluarkan benda asing itu dari dalam tubuh Maxwell. Sebaiknya lain kali kalau bepergian ke Bali, Maxweel harus lebih hati-hati demi keselamatan dirinya. Benda asing apa pun entah bernyawa atau mati jika masuk tubuh manusia akan membuat pemilik tubuh kelimpungan merasakan hal tak enak, misalnya ada duri dalam daging.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.