ON LINE

Followers

EXPO FINLANDIA 2014.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 22 November 2014

Sejatinya, ini adalah pekan dagang wiski, tetapi tidak bisa disebut demikian. Otoritas Finlandia, Senin ( 13/10 ), memerintahkan penyelenggara Beer anda Whisky Exp Finland 2014 mengganti nama kegiatan ini karena tidak sesuai dengan hukum negara itu tentang iklan produk minuman keras. Menurut penyelenggara kegiatan yang sedianya akan digelar pekan depan itu akan disebut dengan Beer Expo.

Warga Helsinki memadati areal pekan dagang wiski 2014. Penduduk negeri ini senang dengan minuman beralkohol penahan hawa dingin di negeri empat musim.
Warga Helsinki memadati areal pekan dagang wiski 2014. Penduduk negeri ini senang dengan minuman beralkohol karena hawa dingin di negeri empat musim ini.
Ini merupakan jalan tengah karena pemerintah masih mengizinkan produk minuman beralkohol kadar menengah, seperti bir dan anggur untuk beriklan. Ketua penyelanggara, Mikky Nyman, mengatakan, keputusan itu merupakan tipikal perilaku birokrat. Finlandia adalah negara yang terkenal penduduknya doyan minuman keras dan negara benar-benar mengontrol monopoli alkohol, kata Jarmo Oresmaa, pejabat pengawas administrasi perdagangan minuman keras.

AP / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.