ON LINE

Followers

SAUSAGE SENANG IKUT DEMONSTRASI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 20 November 2014

Sausage, anjing yang menjadi terkenal karena terlihat dalam demonstrasi menentang pemotongan anggaran di Yunani beberapa tahun lalu, Kamis ( 9/10 ), mati akibat serangan jantung. Sausage, anjing liar yang di Yunani dikenal dengan sebutan Loukanikos,  menjadi sensasi di media dan kesayangan publik karena secara rutin muncul sebagai garda terdepan dalam demonstrasi besar-besaran menentang pemotongan anggaran kesejahteraan setelah Yunani dilanda krisis utang pada 2011. Sausage juga menjadi demonstran yang paling berani karena dia selalu menyalak persis di depan pasukan anti huru-hara yang menembakkan gas air mata.

Sausage juga tampil sebagai runner-up dalam pemilihan Animal of the Year majalah Time tahun 2011. Sausage hanya kalah dari anjing militer yang menyertai tim Navi Seal AS saat menyergap Osama bin Laden di Pakistan. " Dia adalah Yunani tulen. Seperti halnya hewan liar lain, Loukanikos sering kali menunjukkan keteguhannya tidak mau menyerah, " kata Anna Makri, penyayang binatang yang menampung anjing-anjing liar dan merawat Sausage sejak 2 tahun lalu.

Menggangguku polisi : Loukanikos anjing liar telah menjadi sensasi internet setelah tabah mengambil bagian dalam protes anti - penghematan di Athena , Yunani
Loukanikos anjing liar telah menjadi sensasi di internet setelah dia dengan berani mengambil bagian dalam protes anti - penghematan di Athena , Yunani, beberapa waktu lalu.
Anine penyebabnya: mutt pemberani menghindar awan gas air mata dengan pengunjuk rasa lain selama demonstrasi pendidikan di Athena pada 9 Januari 2009
Sausage si anjing pemberani menghindar dari serangan gas air mata saat unjuk rasa  tentang pendidikan di Athena pada 9 Januari 2009
Frontline : liar dapat dilihat di garis depan banyak protes di ibukota selama tiga tahun terakhir . Berikut digambarkan selama pawai siswa pada November 11, 2010
Sausage menjadi garda terdepan saat ikut protes bersama para mahasiswa 11 Nopember 2010. Dalam tiga tahun terakhir jelang kematiannya, Sausage sering terlihat mendampingi para demonstran di ibukota Athena.
Harian sayap kiri Avgi menulis, Sausage dikubur di bawah pohon di taman pusat kota Athena. Anjing liar banyak berkeliaran di Athena dan mereka dimonitor pemerintah kota. Loukanikos juga dipasangi kalung putih dengan nomer telepon jika sewaktu-waktu mereka mendapat kecelakaan atau berbuat ulah.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.