ON LINE

Followers

PEREMPUAN ITU MEMBAWA SEGEPOK UANG TUNAI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 17 November 2014

Seorang perempuan berusia 78 tahun asal Romulus, Michigan, AS, pekan lalu diadukan ke pengadilan akibat mencoba terbang ke Filipina dengan membawa uang tunai 41.000 dollar AS. Semula, perempuan yang tak disebutkan jati dirinya itu mengaku membawa 200 dollar AS. Namun dalam formulir pabean, dia mengisi 1.200 dollar AS.

Petugas kemudian menggeledah dan menemukan 8.000 dollar di dompetnya, 1.000 dollar AS di dalam amplop, 4,000 dollar AS di dalam wadah kain, 2,000 dollar AS di dalam lapisan BH, 3,000 dollar AS di bajunya, dan 21,000 dollar AS di dalam korsetnya. Kepada petugas, perempuan itu mengaku baru menjual rumah seharga 120,000 dollar AS dan telah mengirimkan sebagian lewat jasa perbankan Filipina. Ia ingin membawa sisanya secara tunai.

Uang sebanyak 2,000 dollar AS berhasil dikeluarkan dari BH wanita tua yang hendak bepergian ke Filiphina.
Uang sebanyak 2,000 dollar AS berhasil dikeluarkan dari BH wanita tua yang hendak bepergian ke Filiphina.
Pemerintah AS mewajibkan warganya yang membawa uang tunai 10,000 dollar AS atau lebih melapor ke pabean. Perempuan itu tak dikenai dakwaan pengadilan, tetapi pemerintah federal mengajukan permohonan untuk menahan uang tunai 41,000 dollar AS itu. AP tak berhasil menghubungi perempuan itu untuk dimintai konfirmasi.

AP / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.