ON LINE

Followers

JIM TULLY DAPAT SUMBANGAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 25 November 2014

Gara-gara tampangnya mirip buronan pembunuh polisi, Jim Tully ( 30 ) mendapat kesialan, tapi juga sekaligus berkah. Sehari-hari, Tully yang bekerja sebagai buruh pabrik di Pocono Mountain, Pennsylvania, Amerika Serikat, berjalan berjam-jam menuju tempat kerja sekaligus balik kembali ke rumahnya di sore hari. Dalam perjalanannya yang penuh perjuangan, dia dicegat polisi sampai 20 kali.
 
Polisi mencegat Tully karena dikira Eric Frein, buronan polisi yang menembak mati seorang petugas pada 12 September lalu. Kabar pencegatan Tully oleh polisi segera beredar di kalangan masyarakat setempat. Keruan saja mereka lalu mengumpulkan sumbangan sukarela bagi Tully guna membelikannya sebuah  mobil.

James Tully seorang buruh pabrik yang dikira Eric Frein oleh polisi Pennsylvania, mendapat sumbangan mobil dari masyarakat setempat karena
James Tully seorang buruh pabrik yang dikira Eric Frein oleh polisi Pennsylvania, mendapat sumbangan mobil dari masyarakat setempat yang peduli akan nasibnya.
Polisi dan agen federal terus menyisir Pegunungan Pocono mencari dugaan polisi pembunuh Eric Matthew FREIN 22 Oktober 2014 , di dekat Henryville , ( Chris Pos | lehighvalleylive.com ) Pa .
Polisi dan agen federal terus menyisir Pegunungan Pocono mencari Eric Matthew Frein, 22 Oktober 2014 , di dekat Henryville . Erick dicari polisi karena kasus penembakan kepada petugas, 12 September 14. ( Chris Pos )
Semula masyarakat ingin mengumpulkan dana 2.500 dollar AS, tetapi hanya terkumpul 10.000 dollar AS.  " Saya benar-benar tersanjung dengan dukungan masyarakat, " ujar Tully, Jumat lalu. Sementara Tully mendapat simpati masyarakat, polisi Pennsylvania masih disibukkan dengan usaha mencari Frein yang diperkirakan bersembunyi di hutan.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.