ON LINE

Followers

WASPADAI PAPARAN BISPENOL A SAAT HAMIL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 21 November 2014

Studi terbaru menunjukkan, anak yang dilahirkan dari ibu yang terpapar bispenol A ( BPA ) selama hamil berisiko mengalami gangguan paru. Penelitian dilakukan pada 398 ibu dan anak dengan memeriksa konsentrasi BPA pada urine mereka. Penelitian itu telah dimuat dalam jurnal JAMA Pediatrics.

Penelitian juga menguji apakah anak itu mengalami mengi pada usia lima tahun atau tidak, serta mengukur volume udara yang diembuskan anak BPA adalah bahan kimia untuk membuat lapisan polikarbonat. Bahan ini juga dipakai pada berbagai produk konsumen, seperti cakram kompak, helm, termasuk wadah plastik makanan dan minuman. Peneliti menemukan, setiap sepersepuluh kenaikan kandungan BPA pada urine ibu menyebabkan penurunan fungsi paru 14.2 persen saat usia anak empat tahun.

Menjaga kesehatan bayi yang ada dalam kandungan, ibu hamil sebaiknya
Menjaga kesehatan bayi yang ada dalam kandungan, ibu hamil sebaiknya menghindarkan diri dari paparan bispenol.
" Hasil penelitian kami mendukung kesimpulan bahwa paparan BPA selama hamil menyebabkan mengi menetap pada anak dan berdampak buruk pada kesehatan paru, " ujar salah satu peneliti,  Adam J Spanier, dari Univesity of Maryland School of Medicine, Baltimore, AS, sebagaimana dikutip livescience.com, Senin ( 6/10 ).

Livescience / ADH.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.