ON LINE

Followers

BLAKE HOLT MENANGKAP MOBIL ANEH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 11 November 2014

Kebiasaan orang mendandani mobil agar terlihat seperti mobil polisi tak cuma terjadi di Indonesia, tetapi juga di AS. Kepolisian Negara Bagian Massachussetts, AS, Sabtu pekan lalu, menangkap pria yang mendandani mobil sport Maserati  Grand Turismo-nya seperti mobil polisi setempat. Mobil mewah seharga 100.000 dollar AS atau Rp 1,17 miliar itu dicat warna hitam-putih.

Selain dicat warna ngejreng, mobil itu juga dipasangi stiker nomer darurat 911. Belum puas mendandani mobil mewah, pemilik juga memasang simbol kesatuan anjing pelacak K-9. Polisi pun curiga lalu melakukan penangkapan mobil aneh itu saat tengah melintas di wilayah kota Brainfree. Blake Holt sang polisi yang menangkap mobil aneh itu mengatakan, setahu dia tak ada kesatuan polisi di wilayah itu yang memiliki mobil Maserati.

Pengendara mobil lain sering memperlambat laju kendaraannya hanya untuk melihat siapa pengemudi mobil Sport Maserati yang menyamar sebagai polisi .
Pengendara mobil lain sering memperlambat laju kendaraannya hanya untuk melihat siapa pengemudi mobil Sport Maserati ini. Akibatnya laju kendaraan di belakangnya jadi terhambat.
Saat ditangkap pemilik mobil mengaku, pengendara mobil lain selalu memperlambat laju mobil mereka saat melihat mobilnya. Akibatnya laju mobilnya jadi terhambat dan berjalan pelan. Mungkin mereka mengira si pengendara mobil itu seorang polisi beneran, tetapi gadungan yang sedang menyamar menikmati perjalanan di kota itu.

UPI / DHF.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.