ON LINE

Followers

UJI NYALI BERANI MENCUBIT PERUT SINGA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 25 November 2014

Anda penasaran ingin mencubit perut singa liar atau sekedar mengelus-elus cakarnya yang perkasa ? Tak usah takut karena hasrat itu kini bisa dipenuhi di Taman Safari Parque yang baru dibuka di kota Rancagua, Cile tengah. Pengelola taman safari itu menyediakan kerangkeng khusus yang kokoh, diletakkan di bak truk.

Pengunjung yang ingin uji nyali berkawan dengan raja hutan ini, langsung masuk ke dalam kerangkeng itu dan dibawa ke dalam taman tempat enam singa liar hidup. Teknis pelaksanaan uji nyali, di atas kerangkeng akan diberi umpan sepotong daging segar. Dengan adanya potongan daging segar, enam singa tersebut akan naik berebut makanan segar sambil berbaring leyeh-leyeh setelah kenyang.

Uji nyali berkawan dengan singa di taman safari
Uji nyali berkawan dengan singa di taman safari
Si Raja Hutan naik di atas kerangkeng menyambut pengunjung yang ada di dalam kerangkeng. Dibutuhkan mental kuat sejenak berkawan dengan si Raja Hutan.
Si Raja Hutan naik di atas kerangkeng menyambut pengunjung yang ada di dalam kerangkeng. Dibutuhkan mental kuat sejenak berkawan dengan si Raja Hutan.
Si Raja Hutan mulai berpindah ke atas kap kabin sopir, setelah mendapat umpan sepotong daging segar.
Si Raja Hutan mulai berpindah ke atas kap kabin, setelah mendapat umpan sepotong daging segar.
Raja Hutan menyambut erat jabatan tangan pengunjung dengan menjulurkan cakarnya di antara lubang kerangkeng.
Raja Hutan menyambut erat jabatan tangan pengunjung dengan menjulurkan kuku cakarnya di antara lubang kerangkeng.
Taman Safari tempat berlangsungnya uji nyali bersahabat dengan si Raja Hutan.
Taman Safari Parque, Chile tempat berlangsungnya uji nyali bersahabat dengan si Raja Hutan.
Nah, pada saat singa berbaring, uji nyali bisa dimulai dimana peserta harus aktif bersosialisasi dengan singa di atas kerangkeng. Peserta dipersilahkan mencubit atau menggelitik perut si raja hutan dari balik terali besi. Boleh jadi karena geli, raja hutan itu akan bereaksi dengan mencakar terali besi dan momen inilah nyali peserta diuji, apakah kuat mentalnya berhadapan dengan raja hutan atau menyerah kalah dengan menyuruh sopir yang membawa truk segera hengkang dari dalam areal tempat singa bermain-main.

AFP / Photo by AFP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.