ON LINE

Followers

MEHDI DITOLAK NAIK PESAWAT KARENA BADANNYA BAU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 26 November 2014

Seorang warga negara Perancis mengadukan maskapai penerbangan AS, American Airlines, kepada polisi karena menurut dia melakukan diskriminasi. Miturut harian Inggris, Daily Mail, mengutip pemberitaan kantor berita Perancis, AFP, pria bernama Mehdi ( 27 ) itu mengaku diusir dari pesawat American Airlines karena bau badannya. Insiden tak mengenakkan itu terjadi saat Mehdi naik pesawat tersebut di Bandar Udara Charles de Gaulle, Paris, pekan lalu.

Ia naik pesawat ingin berjalan-jalan ke Dallas dan Los Angeles, AS. Namun, sialnya sebelum pesawat tinggal landas, seorang awak kabin yang peka hidungnya karena mencium bau tak sedap, mendekatinya dan memintanya turun. Bahkan penumpang yang sudah duduk manis di tempat duduknya juga sama-sama mencium bau tak sedap dan mengeluhkan hal itu.

Sebuah Prancis 27 tahun mengatakan ia ditendang keluar dari sebuah penerbangan American Airlines di Charles - de - Gaulle Airport ( kanan) karena ia berbau terlalu kuat . Dia bilang dia ' tertutup ' dirinya dalam Dior parfum sebelumnya.
Mehdi pria Prancis 27 tahun mengatakan ia dipaksa turun dari pesawat American Airlines di Bandara Charles - de - Gaulle Airport ( bawah). Bau badannya apek campur wangi  setelah disemprot dengan parfum produksi Perancis, membuat penumpang pesawat tak nyaman.
Pesawat yang akan dinaiki Mehdi siap tinggal landas, meninggalkan Mehdi karena sebab, bau badannya tak sedap.
Pesawat yang akan dinaiki Mehdi siap tinggal landas meninggalkan Mehdi, karena bau badannya tak sedap.
" Para awak dan penumpang pesawat mengeluhkan bau badan Anda, " ujar awak kabin itu, seperti ditirukan Mehdi. Awak kabin juga menganjurkan pria keturunan Aljazair tersebut untuk mandi lebih dulu. Tentu saja Mehdi yang sudah siap menikmati penerbangan tersinggung atas ucapan awak kabin itu.

Mehdi bahkan mengakui sudah menyemprot sekujur tubuhnya dengan parfum Paris yang terkenal wangi dan dia beli dari toko bebas pajak di bandara tersebut. Saat dikonfirmasi AFP, pihak American Airlines hanya mengatakan penumpang tersebut punya masalah dengan visanya. Kalau begitu, lain kali sebelum bepergian dengan pesawat, ada baiknya kita mengingatkan diri masing-masing, tetap menjaga badan tetap wangi semerbak, entah pakai parfum merek apa, terserah Anda.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.