ON LINE

Followers

MENGHILANGKAN EFFEK NEGATIVE MAKANAN DENGAN REIKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 06 Mei 2011

"Aduh kesal rasanya, belakangan ini saya sering merasakan leher kaku, pegal-pegal sehabis bangun tidur dan sakit kepala. Karena kondisi ini terus mengganggu, saya coba memeriksakan ke dokter dan disarankan untuk memeriksa kadar kolesterol ke lab klinik. Tak disangka saat periksa tadi ternyata kadar kolesterol saya cukup tinggi, padahal badan tidak gemuk," kata Irfan (25) seorang karyawan di bilangan Senayan Jakarta. Keluhan Irfan bisa saja terjadi pada Anda semua...sahabat sehat dengan kundalini reiki di mana pun berada.



Siapa yang tidak kaget divonis memiliki kolesterol tinggi? Apalagi selama ini Irfan tidak ada gejala khusus terahadap keluhan kolesterol tinggi. Tak pelak karena vonis ini rasa was-was terhadap berbagai risiko yang dipicu kolesterol tinggi atau hiperkolesterol pun mengemuka, misalnya dampak penyakit jantung koroner, serangan jantung dan stroke. Lalu apa kolesterol itu? Kolesterol merupakan senyawa lemak kompleks yang sebagian besar dihasilkan dalam tubuh, yaitu oleh organ hati dan sisanya dari luar tubuh lewat makanan yang kita konsumsi. Kolesterol memiliki beragam fungsi bagi tubuh, antara lain sumber energi, pembentukan dinding sel dan pembentukan hormon. Itu adalah pengetahuan yang sehat dengan kundalini reiki peroleh ketika masih belajar di bangku sekolah dulu serta pengetahuan dari bacaan gaya hidup sehat ala dokter.



Disebutkan kolesterol tidak larut dalam cairan darah sehingga untuk mengangkutnya ke seluruh tubuh dikemas bersama protein menjadi partikel yang disebut lipoprotein yang dapat dianggap sebagai pembawa kolesterol dalam darah. Nah...kolesterol yang didapat dari asupan makanan dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Apabila kolesterol seimbang dalam jumlah tepat, tubuh pun akan tetap sehat. Tetapi bila dalam jumlah berlebihan hal ini patut diwaspadai dan menjadi perhatian kita semua yang peduli akan kesehatan organ jantung. Menurut situs kompas.com kolesterol total harus kira-kira mendekati 200 miligram persen yang selanjutnya ditulis mg%.


Makan spageti ala Miyabi. Makanan cepat saji di restoran tersedia di mana-mana khususnya di kota besar. Ingin makan sehat...salurkan reiki pada makanan.


Biasanya kadar kolesterol darah antara wanita dan pria sebenarnya tidak berbeda jauh, baik kolesterol total maupun kolesterol LDL (low density lipoprotein=kolesterol jahat). Namun kadar kolesterol HDL (high density lipoprotein=kolesterol baik) pada wanita cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan pria. HDL normal pada wanita adalah 55 mg% dan HDL pria 45mm%. Dijelaskan kadar kolesterol tinggi atau hiperkolesterolemia banyak dialami oleh orang berbagai usia dan risikonya terus meningkat seiring bertambahnya usia. Akan tetapi dewasa ini penderita kolesterol tinggi semakin muda usianya sekitar 2o tahunan bahkan bisa dijumpai pada anak-anak dengan riwayat keluarga pernah menderita penyakit jantung atau stroke.



Anggapan lazim adalah kolesterol diderita mereka yang bertubuh tambun. Padahal orang berbadan kurus pun dapat mudah mengalaminya. Yang lebih mengkhawatirkan kolesterol menjadi salah satu penyebab utama serangan jantung dan stroke. Tak heran apabila kolesterol tinggi pun menyumbangkan peran sebagai salah satu penyebab utama kematian karena serangan penyakit jantung koroner, stroke dan darah tinggi. Data dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) tahun 2oo2 memperlihatkan hiperkolesterolemia menyebabkan 4,4 juta kematian di dunia. Masih menurut situs compas.com, orang yang termasuk memiliki sifat hiperkolesterolemia yaitu mereka yang mempunyai rata-rata kadar kolesterol cukup tinggi antara 200-350 mg%.Penderita dalam golongan ini perlu melakukan diet dan olahraga dibawah pengawasan dokter.



Lantas apa saja penyebab kolesterol tinggi itu? Disebutkan penyebabnya adalah gaya hidup tidak sehat, seperti makan makanan yang berlemak jenuh berkolesterol tinggi. Ditambah dengan gaya hidup merokok, kurang olahraga dan stress pun dapat memicu naiknya kadar kolesterol. Selain itu faktor genetik atau keturunan patut ikut waspada seperti orang menderita hipertensi, obesitas, diabetes melitus serta mempunyai riwayat keluarga sekandung yang lebih dulu menderita penyakit jantung koroner dan hipertensi. Untuk mengatasi gangguan ini tidak ada kata lain selain melakukan pencegahan. Mulailah dari sekarang ini menerapkan pola makan yang sehat dengan menghindari makanan mengandung kadar kolesterol tinggi.



Kemudian jangan lupa untuk rajin olahraga secara teratur minimal 3-5 kali seminggu kurang lebih sekitar 39 menit. Lakukan pemeriksaan kolesterol secara berkala dan konsultasikan kepada dokter penyakit dalam. Ada khabar gembira bagi Anda semua....sahabat sehat dengan kundalini reiki yang sudah mempraktekkan reiki dapat mengisikan energi reiki ke dalam makanan yang hendak disantap yang intinya menjadikan makanan kembali suci sempurna sesuai dengan aslinya, wadah penyimpanan, halal zatnya serta cara memasaknya. Ini penting bagi Anda yang sering bepergian keluar rumah dan membiasakan diri makan di restoran cepat saji, warung di sekitar tempat Anda bekerja. Anda tentunya tidak mungkin melihat dapur tempat memasak ini dan tidak etis menanyakan apakah makanan ini halal zatnya, cara memperolehnya dan cara memasaknya yang dilakukan oleh pemilik warung.



Cara cepat dan praktis sebagai praktisi reiki adalah setelah makanan dan minuman yang kita pesan terhidang di meja tatap makanan dan minuman ini beberapa detik lalu arahkan kedua telapak tangan ke makanan. Tetap rileks..hubungkan diri Anda sahabat sehat dengan kundalini reiki dengan energi reiki yang Anda akses. Setelah energi reiki memancar keluar salurkan ke dalam makanan dan minuman dengan didahului affirmasi, "Ya...Tuhan...Tukarkan makanan dan minuman ini menjadi suci dan sempurna baik zatnya, bahannya, cara memasaknya serta wadah tempat penyimpanannya. Hilangkan effek negatife makanan ini dari kolesterol jahat dan gantikan dengan kolesterol baik untuk kesehatan tubuhku. Isikan makanan dan minuman ini dengan energi terus menerus sampai habis aku santap. Tukarkan makanan sedikit ini menjadi banyak dan mengenyangkan. Jadikan makanan dan minuman menjadi enak, bergizi sesuai dengan seleraku dan selera orang-orang yang sedang menyantap makanan di warung ini." Jika Anda sudah membuat affirmasi semacam ini dan membiasakan diri setiap kali makan baik di warung atau di rumah...segera makan makanan ini tapi jangan lupa berdoa dulu agar makanan dan minuman menjadi berkah/rahmat bagi kesehatan tubuh kita sepanjang hidup ini. Jadi jangan diam saja....ayo segera makan agar perut menjadi kenyang.



Sumber : kesehatan akhir pekan kompas (diedit dengan bahan tulisan tambahan).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.