ON LINE

Followers

MOHON BANTUAN DISTANCE HEALING.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 15 Mei 2011

Ada kalanya pasien yang minta kita kirimi energi reiki menderita penyakit yang serius cukup berat, sehingga memerlukan penyembuhan yang intensif, sedangkan masing-masing diri kita yang berlainan tempat tinggal mempunyai kesibukan sendiri-sendiri, maka praktisi reiki dapat memprogram penyembuhan kepada pasien dimaksud dengan niat dan affirmasi agar energi reiki bekerja terus menerus kepada pasien tersebut. Hal ini biasa kita lakukan mengingat jauhnya jarak antara pasien dengan praktisi yang mengirimkan energi ditambah kesibukan kita masing-masing di luar urusan praktek reiki.



Agar penyaluran energi yang kita kirim dengan sistem pemograman ini berhasil dengan baik, tentu tergantung dari kemampuan diri masing-masing praktisi. Oleh sebab itu peranan affirmasi dalam pemograman ini sangat membantu dalam program energi reiki. Akan lebih baik setiap praktisi yang mengirimkan energi ini menambahkan affirmasi energi yang saya kirimkan kepada si....( sebut nama pasien ) diperkuat hingga tak terhingga kali lipat, sampai pasien mendapatkan kesembuhan.



Atau anda bisa juga melakukan distance healing kepada pasien dengan sinkronisasi dengan pimpinan distance healing tempat Anda bergabung dalam paguyuban reiki. Khusus di blog ini, Anda dapat mensinkronkan getaran frekuensi reiki milik Anda dengan Arumsekartaji dimana penyaluran energi reiki ini akan saya kirimkan kepada masing-masing pasien yang membutuhkan pertolongan penyembuhan setiap malam mulai jam 22.00 s/d 22.30 wib, termasuk nama pasien di bawah ini.



Seandainya pada jam tersebut di tempat tinggal Anda sudah larut malam dan tidak bisa melakukannya, sekali lagi Anda dapat membuat pemograman penyaluran energi reiki jarak jauh di luar jam tersebut, misalnya Anda lakukan di pagi hari ( terserah waktunya ) dengan affirmasi sebagai berikut, "Energi reiki yang saya kirimkan ini sinkron dengan energi Arum yang akan disalurkan kepada pasien ( sebut pasien yang Anda tangani/bisa lebih dari seorang ) mulai malam hari ini pukul 22.00 s/d 22.30 wib. Penyaluran energi reiki ini saya tingkatkan menjadi tak terhingga kali lipat." Lalu lakukan penyaluran energi reiki seperti biasa selama setengah jam. Biarkan energi reiki milik Anda ini saya sinkronkan dengan saya malam harinya. Di saat itu Anda bisa istirahat atau kalau mau....tetap bergabung dengan saya di jam itu.



Anda dapat berulang-ulang melakukan langkah ini. Akan tetapi jika terasa merepotkan akan lebih baik Anda lakukan pemograman saja setiap kali meniatkan energi reiki. Sehubungan dengan pemograman energi reiki ini, saya mengetuk pintu hati pembaca blog ini yang kebetulan sudah menjadi praktisi reiki mohon berkenan terus menyalurkan energi reiki kepada kerabat lain yang anda kenal kebetulan sedang sakit, agar segera memperoleh kesembuhan.



Kesediaan Anda dalam partisipasi pengiriman energi reiki tentu saja sangat dihargai keluarga pasien. Mudah-mudahan ini menjadi ladang amal bagi Anda semua dan sedikit meringankan beban keluarga pasien. Secara fisik kita semua tidak bisa hadir ke alamat pasien dimaksud, tetapi secara energi reiki....sangat dimungkinkan kita hadir di rumah keluarga ini. Sekali lagi terima kasih atas kerjasamanya.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.