ON LINE

Followers

POLISI IRLANDIA MENEMUKAN BOM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 03 Mei 2011

Pihak kepolisian Irlandia Utara menemukan sebuah bom seberat 255 kilogram di sebuah mobil yang diparkir di jalan raya Dublin - Belfast, Minggu 10/04/2011. Ukuran bom tersebut sama dengan serangan bom di Omagh pada tahun 1998 yang menewaskan 29 orang. Polisi akhirnya berhasil menjinakkan bom itu.



Tim penjinak bom membutuhkan waktu 18 jam untuk melumpuhkan bom dan menutup seluruh jalan di sekitar lokasi penemuan bom. Sebelum penemuan bom polisi menerima dua kali peringatan melalui telepon dari orang-orang yang tidak dikenal pada hari Jumat.



Kepala kepolisian Irlandia Utara Alasdair Robinson mengatakan bom tersebut sama jenis dan beratnya dengan bom yang digunakan dalam serangan di Omagh pada tahun 1999. Bom itu kemungkinan ditinggalkan di tengah jalan untuk menghindari pemeriksaan polisi yang melakukan patroli di jalan raya Dublin - Belfast.



Robinson menduga pemilik bom tersebut adalah kelompok Republikan yang menentang perjanjian perdamaian Irlandia Utara tahun 1998. Minggu lalu kelompok Republikan melancarkan serangan bom di Omagh menewaskan seorang polisi.



Sumber : Reuters/United Kingdom - Northern Ireland Bomb.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.