ON LINE

Followers

MONYET TUPAI BOLIVIA MONYET NAKAL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 03 Mei 2011

Penjaga kebun binatang London Inggris sibuk mencari cara mencegah monyet-monyet tupai Bolivia meninggalkan kebiasaan mencuri kacamata pengunjung. Refleksi pada lensa dan warna kacamata yang menarik monyet-monyet tupai ini berbuat nakal khususnya terhadap pengunjung berusia remaja.



Sekelompok monyet nakal di kebun binatang London, Inggris sedang dilatih untuk meninggalkan kebiasaan buruk mereka melakukan tindakan kriminal. Sekali pun cuaca cerah yang saat ini menaungi London tidak membuat jera monyet tupai ini melakukan kejahilan dengan merampas kacamata hitam milik pengunjung.



Staf kebun binatang London akhirnya menempatkan mereka di tempat khusus untuk mengekang perilaku kriminal primata kecil ini. Para staf kebun binatang juga punya kiat khusus dengan menyemprotkan yang disebut dengan apel pahit ke kacamata yang berhasil mereka rampas, agar monyet ini menjadi jera.


Pretty in pink: Cheeky monkey. Monyet tupai Bolivia merampas kacamata pengunjung dan melarikannya ke puncak pohon.

A Bolivian squirrel monkey with some of the London Zoo sunglasses stash.


Sudah kesekian kalinya pihak kebun binatang mencari cara untuk mencegah monyet-monyet melakukan pencurian. Beberapa tahun lalu bahkan para kriminal ini kerap mencuri telepon genggam para pengunjung. Monyet tupai Bolivia ini hidup di habitat hutan tadah hujan.



Sumber : Reuters/Monkey Madness.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.