ON LINE

Followers

MEMBUNGKUS KARTU ATM DENGAN BOLA ENERGI REIKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 07 Mei 2011

Kasus pembobolan anjungan tunai mandiri atau ATM begitu sahabat sehat dengan intinya inti reiki menyebut beberapa waktu lalu tentu saja membuat khawatir pemilik deposito dan tabungan yang disimpan di bank. Akibat pembobolan tadi, dana nasabah yang tersimpan di sejumlah bank raib sekitar Rp. 5 miliar dan tentu saja membuka kesadaran kepada kita semua bahwa transaksi elektornik tidak selamanya aman. Demikian sepenggal prolog artikel dengan judul " Seberapa aman E-banking?" di Kompas Selasa tanggal 9/03/10.



Lebih lanjut tulisan tadi mengulas kasus pembobolan ATM bukanlah suatu yang kerap dan mudah terjadi. Karena pembobolan ATM dan juga saluran E-Banking lainnya hanya terjadi jika kombinasi kelalaian dari pihak bank maupun nasabah itu sendiri. Dari pihak bank lalai membiarkan ATM tanpa dilengkapi alat anti-skimming dan ketidakdisiplinan bank mengawasi ruang di mana ATM berada sehingga tidak memantau adanya kamera tersembunyi atau skimming yang ditaruh di mulut ATM oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Adapun kelalaian nasabah terjadi tidak menjaga personal identification number (PIN) dengan baik sehingga bocor ke telinga orang lain.



Jika kesalahan terjadi pada nasabah semisal PIN dicuri, pembobolan tidak mungkin terjadi karena tanpa alat skimmer, penjahat tidak akan bisa menggandakan data kartu ATM. Pembobolan juga tidak mungkin terjadi bila nomer PIN tidak tercuri meskipun penjahat berhasil mencuri data kartu ATM lewat alat skimmer. Kendati demikian keamanan harus tetap ditingkatkan karena pembobolan e-banking di masa depan bukan tidak mungkin akan terulang kembali dengan modus baru. Lantas cara aman apa yang harus kita perhatikan saat transaksi di mesin ATM dan Electronic Data Capture yang ada di toko serba ada?



Cara aman untuk terhindar dari pembobolan rekening lewat ATM, anda semua sahabat sehat dengan intinya inti reiki yang menjadi nasabah bank perlu meneliti secermat mungkin kondisi pada saat menggunakan mesin ATM maupun EDC dan memastikan bahwa di mesin tersebut tidak ada alat tambahan yang mencurigakan. Nasabah dihimbau untuk secara berkala mengganti nomer pin dan menutup angka saat memasukkan nomor PIN. Selesai dengan transaksi OK sebelum meninggalkan mesin ATM ada kiat (cara lain) dengan memasukkan nomor PIN acak (salah) untuk mengecoh dan segera tekan tombol cancel. Nomer PIN salah ini cukup Anda tekan 1 kali saja. Bila memasukkan pin salah lebih dari 3 kali maka kartu ATM akan terblokir.



Demikian halnya bila menggunakan kartu ATM di toko yang bekerjasama dengan pihak bank (merchan) coba Anda perhatikan kondisi alat EDC itu. Bila ada alat mencurigakan batalkan transaksi dan laporkan kepada pihak bank terdekat atau pihak berwajib. Anjuran untuk sering mengganti nomer PIN memang mudah dilakukan tapi tidak semua nasabah hapal akan nomer PIN yang berubah-ubah. Karena itu langkah terbaik hapalkan nomer PIN yang hendak dipilih dan simpan nomer PIN itu dalam memori otak sehingga setiap kali transaksi nomer PIN tidak lupa.



Khabar gembira tentunya datang kepada semua sahabat sehat dengan intinya inti reiki yang sudah menjadi praktisi reiki. Anda dapat melakukan perlindungan diri terhadap kartu ATM milik Anda dengan cara membungkusnya dalam bola energi reiki. Selalu perbarui nomer PIN kartu ATM dan bungkus dengan bola energi reiki setiap saat agar memproteksi kartu ATM dari tindakan negative orang lain, misalnya dicuri lalu digunakan di mesin ATM untuk membobol rekening Anda. Cara pembuatan bola energi ini sangat mudah. Bagi praktisi reiki level 2 tradisi non kundalini reiki sudah dapat menggunakan simbol She Hei Kei untuk perlindungan diri kartu sekaligus pembuatan simbol Cho Ku Rei untuk penguatan bola energi yang membungkus kartu ATM.



Ada pun langkah pembuatan bola energi reiki dapat Anda lakukan dengan cara meletakkan kartu ATM di atas meja. Silakan Anda berdoa dulu kepada Tuhan atas apa yang menjadi niat Anda saat ini.


Simbol She Hei Kei berfungsi untuk pemagaran dan menghilangkan energi negatif.

Lalu hadapkan kedua telapak tangan di antara kartu itu. Tahan sebentar mulai gerakkan telapak tangan kanan dengan kelima ujung jari bersatu menggambar simbol She Hei Kei. Bila Anda peka maka di tempat menggambar tadi ada getaran reiki yang semakin kuat. Itulah bola energi simbol She Hei Kei. Tetap santai dorong bola energi ini ke arah kartu ATM di meja. Kartu ATM akan diselimuti bola energi. Beri pengarahan pada bola energi dengan affirmasi, " Simbol She Hei Kei yang sangat kuat membungkus kartu ATM dari hal negative ( dicuri lalu dicopi datanya lewat skimmer )." Tetap santai... arahkan kedua telapak tangan Anda ini ke kartu dan biarkan simbol She Hei Kei bekerja membungkus kartu untuk beberapa saat. Akan terasa kedua tangan bergetar mengeluarkan energi reiki dari simbol She Hei Kei.



Lalu langkah kedua buatlah simbol Cho Ku Rei dengan telapak tangan kanan dengan kelima jari disatukan di atas kartu ATM. Tahan sebentar..bila Anda peka akan terasa getaran energi reiki simbol Cho Ku Rei mulai membentuk bola energi. Pelan-pelan dorong bola energi ini ke dalam kartu ATM yang telah terbungkus bola energi simbol She Hei Kei tadi. Beri pengarahan affirmasi, 1> "Perkuat simbol She Hei Kei membungkus kartu ATM menjadi tak terhingga kali lipat bekerja untuk ...sebut berapa hari/minggu/bulan/tahun lamanya" ... bola energi ini dapat bertahan membungkus kartu ini. 2> Kekuatan negative yang ada dalam bola energi yang terlanjur ada akan dihalau keluar dengan mudah dari dalam bola energi dan menggantinya dengan kekuatan positive dari luar bola energi. 3> Bola energi melindungi kartu ATM saat digunakan di mesin ATM atau Mesin EDC dari pantauan negative orang lain yang mencurigakan."


Simbol Cho Ku Rei berfungi menimbulkan panas/perlindungan/memperkuat daya simbol She Hei Kei.


Bagi praktisi reiki yang tidak menggunakan simbol reiki untuk perlindungan diri dan penguatan dapat melakukan langkah tersebut di atas, cukup membuat bola energi reiki dengan niat saja. Bila bola energi sudah terbentuk di antara kedua telapak tangan yang memagari kartu ATM, beri pengarahan affirmasi, " Bola energi reiki yang sangat kuat ini melindungi kartu ATM dari hal negative di sekitarnya pada saat transaksi di mesin ATM. Perkuat pembentukan bola energi ini....tak terhingga kali lipat dan bekerja untuk waktu...sebutkan hari/minggu/bulan/tahun. Kekuatan negative yang sudah terlanjur ada dalam bola energi akan keluar dengan sendirinya dan kekuatan positive menggantikannya segera."



Jadi mari kita amankan kartu ATM kita dengan mempraktekkan reiki untuk perlindungan diri agar tidak mudah dikelabuhi orang lain yang berniat jahat terhadap harta milik kita di mana pun kita menyimpan dana di bank. Kombinasi kiat aman bertransaksi lewat mesin ATM dengan cara sering mengganti nomer PIN dan membuat bola energi pembungkus kartu ATM layak kita praktekkan dalam keseharian kita.



Sumber : Praktek Reiki Kundalini Pribadi.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.