ON LINE

Followers

MEMBUAT ORGAN JANTUNG TETAP SEHAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 25 Mei 2011

Berbicara penyakit jantung yang boleh disebut sebagai penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah pada organ jantung, ternyata effek serangan jantung pada pagi hari cenderung lebih buruk dampaknya ketimbang pada siang hari dan malam hari. Serangan jantung yang terjadi antara pukul 06.00 hingga tengah hari mengakibatkan kerusakan jaringan lebih besar.



Hal itu terungkap dalam hasil studi yang dimuat di jurnal Hearth baru-baru ini. Dr. Borja Ibanez dan koleganya menganalisis data dari 811 pasien di rumah sakit yang menderita serangan jantung yang disebut ST elevation myocardial infarction. Para peneliti membagi pasien ke dalam empat kelompok berdasarkan segmen waktu terjadinya serangan jantung.



Peneliti mendapati grup yang mengalami serangan antara pukul 06.00 hingga tengah hari mengalami dampak serangan lebih berat. Namun terlepas dari waktu serangan, penanganan sedini mungkin pada korban serangan jantung sangat penting. Semakin terlambat pasien ditangani, kerusakan jaringan semakin besar.



Karena pentingnya organ jantung bagi manusia kewajiban kita lah sebagai pemiliknya harus merawatnya dengan baik. Caranya lakukanlah hidup sehat dengan baik. Mulai dari mengkonsumsi makanan tinggi serat rendah lemak dengan mengutamakan sayur dan buah. Selebihnya gaya hidup sehat dengan melakukan aktivitas olahraga secara teratur dan terukur.



Olahraga memang banyak manfaatnya. Dengan berolahraga minimal tiga kali seminggu bukan saja membuat badan tambah sehat, tapi juga membuka chakra-chakra tubuh energi. Selain chakra tubuh energi terbuka, lemak dalam darah juga ikut dibakar dan dikeluarkan dalam bentuk keringat, sehingga pembuluh darah menjadi terbuka dan elastis. Saat chakra terbuka membuat tubuh mudah menyerap energi. Dengan terbukanya chakra maka dengan sendirinya chakra juga menjadi aktif.



Untuk membuat chakra dalam kondisi terbuka dan terus aktif, lembaran-lembaran chakra diseimbangkan, inti chakra dibersihkan maka seseorang yang sudah paham dengan praktek reiki akan selalu menjaga kondisi chakra tetap bersih. Caranya dengan rajin bermeditasi dalam hidup ini, mampu mengontrol emosi positip setiap saat dan membuang emosi negative. Bagi Anda yang non praktisi reiki bisa mencoba meditasi kesehatan untuk menjaga organ vital tubuh termasuk organ jantung agar tetap sehat sepanjang hidup ini.



Sumber : BBC/Ine/Praktek Meditasi dan Reiki Pribadi.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.