ON LINE

Followers

KEWASKITAAN PASKA ATTUNEMENT KUNDALINI REIKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 09 Mei 2011

Penyelarasan reiki dari tradisi reiki yang ada di Indonesia atau pun luar negeri pada dasarnya bertujuan untuk menyelaraskan penerima attunement reiki yaitu Anda semua sahabat sehat dengan reiki dengan sumber reiki. Attunement ini adalah proses spiritual sekaligus juga mengaktipkan seluruh chakra-chakra dalam tubuh energi penerima attunement. Proses attunement juga membersihkan nadi-nadi (saluran energi) di tubuh energi dari sumbatan unsur-unsur negatif.



Sebagai proses spiritual sering kali pada saat attunement terjadi beberapa peserta pelatihan reiki kundalini mendadak terbangkitkan kewaskitaannya. Kasus yang umum terjadi adalah munculnya kemampuan clairvoyance atau clairaudience dari masing-masing peserta pada saat attunement atau selepas attunement ketika yang bersangkutan mempraktekkan reiki dan kundalini. Kemampuan yang didapat setelah peserta menerima attunement menurut Irmansyah Effendi dalam buku Kundalini, biasanya kemampuan psikis secara mendadak seperti kemampuan melihat atau mendengar tanpa batasan, mengingat pada kehidupan masa lalu, perjalanan astral, kemampuan penyembuhan dan sebagainya.



Sekali pun pelatihan Reiki dan Kundalini yang sehat dengan reiki lakukan kepada peserta di blog lama saya, tidak didesain untuk membangkitkan kemampuan pewaskitaan dari para pesertanya, tetapi ada sebagian peserta yang menulis komentar pada blog lama, mengungkapkan kemampuan yang muncul tiba-tiba seperti clairaudience dan kepekaan instuisi secara tiba-tiba. Yang jelas attunement kundalini reiki ini sehat dengan reiki tujukan agar masing-masing peserta mampu mengakses energi reiki sekaligus mengaktipkan setiap saat kundalininya agar saling bersinergi dalam upaya penyembuhan diri atas kasus penyakit baik dalam diri sendiri atau orang lain.



Namun saya juga menyadari bahwa setiap manusia itu unik. Jika seseorang kebetulan memang dilahirkan dengan memiliki kemampuan talenta kewaskitaan, penyelarasan Reiki dan Kundalini sekaligus secara tidak sengaja boleh jadi akan membangkitkan bakat kemampuan kewaskitaan yang terpendam selama ini. Salah satu aspek kemampuan kewaskitaan adalah aktipnya chakra ajna para peserta sehingga mampu melihat warna aura.



Pertanyaan sehat dengan reiki kepada sahabat semua, seandainya selepas proses attunement Anda semua atas Izin Tuhan YME mendadak mempunyai kemampuan tadi, sudahkah siap mental Anda untuk menjaga anugerah ini sebagai amanat yang harus Anda laksanakan, yaitu mau berbagi kepada saudara lain yang memerlukan pertolongan karena kasus penyakit? Bila jawabannya...ya...saya mengharapkan Anda semua mau mempraktekkan reiki untuk kebahagiaan orang lain yang sedang menderita sakit tanpa melupakan pada diri Anda sendiri dan keluarga yang tentu juga membutuhkan perhatian sama jika mereka sakit.



Dengan menjadikan Anda semua sebagai praktisi reiki di lingkungan Anda dan keluarga, kerepotan saat menghadapi penyakit minimal dapat ditanggulangi bersama dengan pertolongan darurat reiki. Setelah ini Anda bisa berkonsultasi kepada dokter untuk langkah pengobatan selanjutnya. Jadi...mulai sekarang ini jadikan reiki sebagai ladang amal ibadah bagi Anda tanpa melupakan ritual ibadah sesuai dengan Iman dan Kepercayaan yang Anda anut selama ini. Praktekkan reiki sesering mungkin....hasilnya akan Anda lihat bersamaan dengan kebangkitan kundalini milik Anda yang sekarang ini sudah bangkit dari tidur panjangnya.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.