ON LINE

Followers

SINKRONISASI ENERGI REIKI JARAK JAUH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 10 Mei 2011

Beberapa malam lalu sehat dengan kundalini reiki membuka facebook. Ada pesan masuk dari sahabat Pak Bambang yang memberitahukan bahwa salah seorang kerabatnya di Jember sedang sakit. Saudara ini memohon doa dan keikhlasan para sahabat di blog ini untuk ikut mendoakan termasuk mengirim energi reiki secara pribadi . Di samping pribadi dalam hal ini Reiki juga dimungkinkan untuk dipraktekkan secara berkelompok baik tatap muka atau jarak jauh.



Maksud berkelompok di sini adalah adanya sinkronisasi energi yang dikirimkan kepada pasien yang intinya semua energi dari para anggota kelompok disatukan dibawah satu komando pimpinan yang akan menghandle pengiriman energi tadi. Menyembuhkan secara berkelompok tetap mempergunakan prinsip dasar penyembuhan biasa. Perbedaannya adalah energi yang disalurkan oleh para praktisi tergabung secara sinkron energi sehingga diperoleh energi gabungan yang begitu kuat dan memberikan hasil yang sangat baik kepada pasien itu sendiri dan juga kepada anggota yang tergabung dalam kelompok distance healing.



Penyembuhan secara berkelompok mengenal sinkronisasi energi. Ketua kelompok yang memimpin jalannya penyembuhan akan menghandel masing-masing energi dari anggota sekali pun masing-masing anggota ini berlainan tempat dan waktu. Itu tidak menjadi masalah bagi energi reiki untuk mengatasi masalah ini. Secara otomatis gabungan energi dari masing-masing kelompok akan ditampung oleh ketua kelompok lalu dikirimkan langsung kepada pasien yang memerlukan pertolongan penyembuhan. Karena itu mari kita praktekkan sinkronisasi energi berkelompok dari kasus sakitnya kerabat Pak Bambang bernama Rafif Rana Nulma usia 2 tahun 4 bulan d/a Jalan Pahlawan No. 15 Sukorejo Sukowono Jember Jawa Timur.



Sahabat sehat dengan kundalini reiki yang berniat mengirimkan energi penyembuhan secara pribadi saya persilahkan sekaligus sebagai uji coba penyaluran energi reiki jarak jauh. Namun bagi Anda semua yang ingin melakukan sinkronisasi dari tempat tinggal kepada sehat dengan kundalini reiki bisa melakukan penyaluran energi reiki dengan progam affirmasi yang dirancang untuk sinkronisasi energi jarak jauh. Caranya....bila Anda praktisi (1) ingin mensinkronkan dengan saya...sehat dengan kundalini reiki di waktu siang buat affirmasi sebagai berikut, "Sinkronkan getaran frekuensi energi reiki milik ku dengan sinkron energi Arum. Perkuat getaran energi menjadi 50 kali lipat." Demikian pula bagi Anda praktisi reiki tradisi lain yang ingin gabung mensinkronkan energi di waktu malam tak masalah. Anda bisa mengucapkan affirmasi seperti di atas tadi. Selepas Anda masing-masing mengucapkan affirmasi, lalu lakukan penyaluran energi jarak jauh kepada kerabat Pak Bambang dengan affirmasi." Energi sinkronisasi reiki kundalini saya kirimkan kepada Sdr. Rafif Rana Nulma di Jalan Pahlawan No.15 Sukorejo Sukowono Jember Jawa Timur." Hadapkan kedua telapak tangan Anda seakan-akan Anda berhadapan langsung dengan pasien di depan Anda. Salurkan energi reiki dan kundalini selama kurang lebih 15 - 25 menit kepada yang bersangkutan juga kepada kerabat Anda masing-masing di mana pun berada yang memerlukan distance healing.



Sinkronisasi Energi reiki dari Anda semua yang telah Anda salurkan tadi akan saya tampung dan dikirimkan langsung mulai malam ini dan malam-malam esok tepat jam 22.00 - 22.30 wib, sampai pasien memperoleh kesembuhan. Jadi mari kita berbagi dalam kasus ini melalui sinkronisasi energi reiki. Semoga amal Anda semua yang mau berbagi dibalas oleh Tuhan YME. Kepada Pak Bambang kita ikut mendoakan semoga Tuhan segera memberikan kesembuhan kepada kerabatnya, tetap sabar dan tabah dalam cobaan ini. Kesembuhan hanya milik Allah dan kepada-Nya kita meminta yang terbaik. Semoga medium reiki menjadi jalan penyembuh atas Izin-Nya.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.