ON LINE

Followers

MENUNGGU KELUARNYA BERLIAN ASLI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 31 Mei 2012

Pekerjaan menunggu adalah pekerjaan membosankan. Orang bisa senewen jika yang ditunggu tidak juga kunjung datang. Rasa jengkel, marah, frustasi dan sedikit emosional akan ditumpahkan kepada orang yang ditunggu jika ia jadi nongol kelihatan batang hidungnya. Sebaliknya orang yang ditunggui akan merasa santai saja berkilah, sedang kena macet lah, jalanan padat merayap lalu lintas tersendat dan seabrek alasan lain untuk membenarkan perbuatannya datang terlambat memenuhi janjinya.

Menunggu seseorang datang boleh jadi bisa sehari, dua hari bahkan seminggu. Dengan  sikap sabar itulah Kepolisian Provinsi Ontario, Kanada menunggui Richard Mackenzie Matthews ( 52 )  untuk membuktikan apakah ia terbukti bersalah atau tidak jika barang bukti yang dicari polisi berhasil ditemukan. Masalahnya barang bukti yang dicari polisi itu masih misterius, apakah asli atau palsu.


Barang bukti yang dicari polisi adalah berlian yang diperkirakan ada dalam perut Matthews. Ia dituduh menelan berlian senilai 20.000 dollar AS ( sekitar Rp. 184 juta ). Polisi Ontario masih terus menunggu sampai Matthews mengeluarkan barang bukti tersebut.
Ilustrasi, berlian asli yang masih dicari polisi Ontario sebagai barang bukti. Sudah seminggu ini Matthews keluar masuk WC untuk mengeluarkan berlian yang ditelannya, namun belum juga ditemukan.
Peristiwa ini bermula saat Matthews dituduh menukar berlian asli di Precision Jewellers dengan berlian palsu dan menelan berlian yang asli. Sersan  Brett Corey mengatakan Matthews sudah bolah-balik pergi ke kamar kecil, tetapi berlian itu belum keluar juga. Dikatakan melalui sinar-X tampak ada sepasang berlian palsu di sistem pencernaannya.

Sebaliknya berlian asli tidak terlihat dalam pindaian sinar-X. Menurut polisi kepada AP di Windor ( 19/5 ), sejauh ini Matthews mau bekerja sama dengan baik. Dengan kerjasama yang baik diharapkan titik terang berlian asli sebagai barang bukti cepat ditemukan. Jadi sampai kapan Mattews masih harus bolak-balik pergi ke toilet untuk mengeluarkan berlian itu, masih belum terjawab. Ataukah sebenarnya berlian asli itu tidak ditelannya?  ( AP ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.