ON LINE

Followers

KENA SKORSING TIDAK BOLEH MASUK SEKOLAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 30 Mei 2012

Mengagumi atlet olahraga terkenal sah-sah saja dilakukan oleh para penggemar yang begitu fanatik terhadap atlet idolanya. Baik tutur kata, tingkah laku, mode rambutnya dan cara berbusana si  atlet akan ditiru mentah-mentah oleh para pengagumnya yang rata-rata masih duduk di bangku sekolah menengah. Uang saku sekolah yang diberikan orangtuanya kalau perlu bukan untuk jajan, tetapi dia gunakan untuk merubah penampilan dalam dirinya.

Salah satu merubah penampilan dalam dirinya adalah mengikuti mode rambut atlet idolanya. Sekalipun bentuk mode rambut mode atlet idolanya belum tentu cocok dengan dirinya, anak sekolah yang satu ini tetap nekat mencukur rambutnya membentuk wajah Matt Bonner. Memperlihatkan kekaguman terhadap Matt Bonner sesuatu sah-sah saja, demikian tutur AP di San Antonio yang mewartakan untuk kilasan kawat sedunia ( 19/5 ).

Diberitakan bahwa akibat mencukur rambut membentuk wajah Matt Bonner seorang pebasket San Antonio Spurs, seorang murid sekolah menengah pertama Woodlake Hills di San Antonio bernama Patrick Gonzales ( 12 ), tidak boleh masuk sekolah. Larangan tidak boleh masuk sekolah ini karena Patrick memangkas rambutnya membentuk wajah Matt Bonner. Alasan yang dikemukakan pihak sekolah karena beranggapan, potongan rambut Gonzales seharga 75 dollar AS ( Rp. 690.000 ) itu terlalu menarik perhatian siswa lain.
Potongan rambut milik Patrick Gonzales membentuk wajah Matt Bonner.
Selain menarik perhatian siswa lain, potongan rambut mirip wajah Matt  Bonner itu cukup mahal ongkos cukurnya untuk ukuran anak sekolah menengah pertama. Setelah dilarang sekolah tidak boleh masuk satu hari, akhirnya Gonzales boleh masuk sekolah setelah mencukur rambutnya lebih rapi lagi. Ibu Bonner, yang seorang guru mengatakan sekolah sebenarnya dapat memindahkan Gonzales duduk di barisan belakang agar perhatian murid lain tidak tertuju padanya terus selama jam pelajaran berlangsung.

Akhirnya kisah Gonzales ini menarik perhatian Bonner. Sebagai bentuk perhatian, dia tidak lupa memberi tiket bagi Gonzales  dan keluarganya melihat laga Spurs. Bonner  Gonzales mendukung Spurs yang tengah bertarung melawan Los Angeles Clippers di semifinal wilayah Barat NBA. (AP).

Video rambut milik Patrick Gonzales dengan potongan mirip Matt Bonner.
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=VB4FGVllqoA&feature=player_embedded]

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.