ON LINE

Followers

PRIA TERTINGGI DI AS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 23 Mei 2012

Mempunyai tubuh tinggi atletis, tegap dan ganteng tentu menjadi incaran cewek manis yang ingin berkenalan padanya. Selain tubuh tinggi tegap ukuran kakinya pun menjadi istimewa dibandingkan dengan ukuran normal manusia dewasa. Adalah Vovkovinsky ( 29 ) warga Minnesota, yang mempunyai tubuh setinggi 2,86 meter tengah dirundung duka, bukan diputuskan cintanya oleh pacarnya melainkan menghadapi kedua kakinya yang sulit berjodoh dengan sepatu untuk ukuran manusia normal.

Pasalnya ia merasakan betapa sulitnya mencari sepatu yang cocok dan nyaman dipakai saat sedang memilih sepatu di toko. Karena tidak ada sepatu yang cocok untuk dia pakai, maka untuk sementara waktu Vockovinsky terpaksa nyeker dulu saat berjalan kaki keluar rumah. Ukuran kaki yang tidak normal alias gede ini, membuat perusahaan sepatu Reebok mau membuatkan sepatu khusus bagi orang tertinggi di Amerika Serikat ini.

Pucuk dicinta ulam tiba bagi Vockovinsky yang  tengah kesulitan mencari sepatu, akhirnya mendapat berkah dibuatkan sepatu khusus dari perusahaan sepatu itu tanpa mengeluarkan sepeser pun uang alias gratis. " Saya tak perlu mengeluarkan uang untuk pesanan sepatu itu, " katanya sumringah kepada UPI ( 8/5 ). Selama ini Vockovinsky telah menjalani berbagai macam operasi kaki karena telah mengenakan sepatu yang tidak cocok untuknya, demikian dilaporkan Boston Herald.

Berkat laporan Boston Herald itulah, perusahaan sepatu Reebok berinisiatif untuk membuatkan sepatu yang cocok untuknya. " Sekarang jika nanti saya melakukan hal sepele seperti jalan beberapa langkah di depan rumah tidak merasa sakit lagi. Pada dasarnya saya adalah tahanan di rumah saya sendiri, " katanya.
Igor Vovkovinsky ( kiri ) dan George Wessels pembuat sepatu asal Jerman ( kanan ) memegang dua pasang sepatu baru milik Igor. Sepatu istimewa dengan ukuran besar ini dibuat oleh Reebok.
Kemana pun Igor pergi selalu menjadi perhatian lawan jenisnya. Mereka takjub akan postur Igor yang tinggi dan tegap. Karena itulah cewek AS ingin diphoto bersama di ruang terbuka agar bisa membandingkan tinggi tubuhnya dengan tinggi tubuh Igor.
Igor dalam salah satu kegiatan selalu menjadi pusat perhatian setiap orang.
Igor Vovkovinsky dengan tinggi badan 7 feet 8 inch mengenakan T'Shirt  bertuliskan World's Bigges Obama Support , tengah bersalaman dengan Presiden Barack Obama.
Vovkovinsky telah mengunjungi kantor pusat Reebok di Canton  untuk diukur, menjalani pemindaian dan tes tekanan agar dapat dibuatkan sepatu yang nyaman untuknya. Rencananya Reebok akan membuat 26 pasang sepatu olahraga untuk Vovkovinsky.  Diperkirakan Reebok menghabiskan dana sekitar 12.000 hingga 20.000 dollar AS atau Rp. 110 juta hingga Rp.184 juta untuk membuat sepatu khusus tersebut.

Untuk riset pembuatan sepatu pertama agar nyaman dipakai Vovkovinsky, perusahaan itu melakukan uji coba beberapa kali. " Tujuannya untuk mendapatkan ukuran yang benar-benar tepat dan nyaman baginya, " kata Ambrose Hayes, pemimpin tim pengembangan sepatu sport pria Reebok. Jika sepatu khusus itu telah jadi dan nyaman dipakai Vovkovinsky, akan menjadi sepatu termahal harganya di AS.

( UPI/Boston Herald /Photo credit Nati Harnik ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.