ON LINE

Followers

MENANG LOTRE HADIAHNYA DISUMBANGKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 10 Mei 2012

Persahabatan sejati antara kawan sekerja tidak mengenal suku, ras, gender, agama dan kebangsaan. Saling   tolong menolong dalam suka dan duka di antara kawan satu dengan kawan yang lain menjadikan persahabatan ini bagaikan perangko dengan amplopnya. Merekat erat menempel bagaikan satu kesatuan yang tidak mudah lepas.

Ibarat tubuh manusia, jika ada bagian tubuh sakit, maka anggota tubuh lainnya juga ikut merasakan sakit. Jika melihat salah satu teman mempunyai masalah, boleh juga kita membantu mengatasai masalah itu jika diminta. Tujuannya agar dalam kondisi  susah, kita pun ikut berbagi kesusahan. Jika seorang sahabat senang kita pun ikut senang. Apalagi jika teman itu sedang sakit sebisa mungkin kita ikut meringankan sakitnya dengan membantu pembiayaan rumah sakit.

Itulah yang terjadi dalam diri Vince Cordova yang telah didiagnose dokter di rumah sakit Albuquerque bahwa dia tengah mengidap penyakit tumor. Merasa dirinya divonis penyakit yang cukup berbahaya maka usaha pengobatan pun ditempuh. Sayang biaya untuk mengobati penyakitnya itu cukup mahal mencapai ribuan  dollar AS.

Dari mana biaya itu akan diperoleh jika hanya mengandalkan gajinya sebagai petugas pemadam kebakaran di kota Albuquerque. Vince terus berpikir bagaimana mendapat uang sebesar itu. Untunglah di saat Vince tengah berpikir menghadapi penyakitnya, lima rekan kerjanya dari dinas pemadam kebakaran  memberikan sumbangan biaya pengobatan lewat Dana Keselamatan Pemadam Kebakaran. Sumbangan itu diperoleh dari undian lotre berhadiah yang dimenangkan Kapten Jed Hyland.
Jed Hyland dan empat kawannya menang lotre berhadiah 10.000 dollar AS. Hadiah itu disumbangkan kepada rekannya, Vince Cordova untuk operasi tumor otak yang berlangsung di rumah sakit Albuquerque ( 4/4 ). Vince Cordova mohon doanya kepada rekan-rekannya agar segera sembuh dari penyakitnya.
Vince Cordova ( 24 ) anggota pasukan pemadam kebakaran Albuquerque merasa senang atas bantuan biaya operasi tumor dari rekan-rekannya, saat menerima sumbangan dari Kapten Pemadam Jed Hyland.
Berpatungan dengan empat rekan kerjanya, Jed Hyland iseng-iseng membeli kupon undian berhadiah 10 menit sebelum penjualan ditutup. " Saya berteriak ketika ada lima nomer yang kami pasang cocok dengan enam nomer yang ada, " katanya kepada Reuters ( 5/4 ). Setelah meyakinkan bahwa kabar kemenangan itu bukan April mop, Jed Hyland dan empat rekannya memutuskan memberikan hadiah itu kepada Dinas Keselamatan Pemadam Kebakaran untuk selanjutnya diberikan kepada Vince Cordova.

Lima petugas pemadam kebakaran ini memenangi hadiah lotre senilai 10.000 dollar AS atau sekitar Rp.91 juta. Sebagian hadiah kemenangan itu disumbangkan untuk pengobatan Vince yang mengidap penyakit tumor berbahaya.Vince Cordova ( 34 ) didiagnose menderita tumor yang menekan otaknya. Jika tidak dioperasi, maka Vince akan meninggal.

Walaupun dana sebesar Rp. 91 juta belum cukup memenuhi keperluan biaya operasi Cordova, Kapten Jed Hyland berharap ada rekan pemadam kebakaran lain terketuk hatinya untuk mau berbagi. Harapannya tindakan membantu Vince, membangkitkan kesadaran rekan lainnya mau menyumbang dana keperluan operasi Vince. Terserah caranya, apakah juga akan membeli lotre atau patungan bersama, mereka lah yang menentukan. ( Reuters ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.