ON LINE

Followers

PENUMPANG GELAP NAIK PESAWAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 31 Januari 2013

Siapa bilang manusia saja yang cerdik. Binatang sekalipun tidak berakal, ia juga cerdik memanfaatkan situasi, seperti kisah Si Kancil Nyolong Timun dalam cerita pengantar anak sebelum bobok di malam hari. Lalu setelah petualangan Sang Kodok dalam penerbangan dari China menuju Afrika Selatan sukses, kini rekannya seekor ular piton juga tidak mau kalah  ikut penerbangan gratis dengan menumpang pesawat udara.

Perjalanan ular piton  naik pesawat terbang dengan tujuan Port Moresbey bermula saat pesawat tinggal landas dari bandara Cairns, utara Queensland, yang lepas landas Kamis (10/1) dini hari. Sesaat setelah pesawat tinggal landas dan perjalanan udara berjalan mulus, ular piton memilih ujung sayap pesawat untuk merebahkan badannya. Pemandangan tak lazim ini  dilihat seorang penumpang  melalui jendela kabin.

Ia segera melaporkan kejadian aneh itu ke awak pesawat Qantas yang melayani penerbangkan tujuan Papua Niugini. " Di pertengahan perjalanan menuju ke Port Moresby, penumpang melihat seekor ular di sayap pesawat, " kata juru bicara Qantas, sebagaimana dilansir Orange, Sabtu (12/1/2013). Ular piton Amethystine ini memiliki panjang 3,6 meter terlihat berkibar-kibar selama  satu jam penerbangan dari Cairns, utara Queensland.

Penumpang gelap jenis ular piton Amethystine sekalipun tidak berbisa, panjangnya bisa mencapai 8,5 meter. Tentu saja pemandangan ganjil ini menimbulkan kecemasan para penumpang. Namun awak kabin berhasil menenangkan semua penumpang agar tidak panik.
Dia menambahkan, ular itu pada awalnya dalam posisi rapi, tetapi setelah angin mengenai ekornya, ular itu “langsung tersedot keluar” dan sejak itu binatang tersebut jadi tak punya harapan “dalam perjuangan hidup dan mati”.
Ular itu pada awalnya dalam posisi rapi.  Setelah ketinggian jelajah tercapai, angin mengenai ekornya, ular itu langsung tersedot keluar dan tampak berkibar-kibar tertiup oleh kencangnya angin.
Seorang awak kabin yang mendapat laporan adanya penumpang gelap nongkrong di ujung sayap pesawat, pada mulanya tidak percaya dan menganggap sebagai lelucon. Diperkirakan ular tersebut merayap menuju pesawat saat tengah parkir di landasan bandara Cairns. Lokasi bandara berbatasan dengan hutan bakau penuh semak di kawasan hutan tropis Cairns.

Qantas mengatakan tidak ada dampak penerbangan dengan adanya ular piton  ikut penerbangan ini. Sayangnya begitu pesawat mendarat di Port Moresby, ular itu ditemukan sudah dalam kondisi mati. Penumpang gelap itu barangkali mati  akibat temperatur dingin di atas ketinggian 30.000 kaki. ( Reuters ).

You Tube : www.thecrowdvoice.com

[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=Sy1rwQKdIHE]

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.