ON LINE

Followers

OBAT TIDUR UNTUK ORANGTUA CEREWET.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 20 Januari 2013

Menggunakan internet sah-sah saja untuk keperluan mencari data, misalnya materi pelajaran sekolah atau ilmu pengetahuan yang tidak ada di buku pelajaran sekolah. Di zaman yang serba cepat dimana internet sebagai sarana  menampung semua informasi, memang menjadi kebutuhan manusia modern saat dirinya ingin mencari informasi apa pun jenisnya. Semua informasi tersedia di halaman pencarian, misalnya google, yahoo, blog atau pun situs jejaring sosial seperti twitter atau facebook.

Sekali mengetikkan kata kunci di halaman pencarian, maka informasi yang dibutuhkan akan tersedia saat itu juga. Tentu saja informasi ini harus kita pilah-pilah sesuai kebutuhan, mengingat tidak semua informasi cocok dengan yang kita butuhkan. Artinya kebutuhan informasi yang ingin dicari saat berselancar di internet bisa memakan waktu lama bisa pula cepat tergantung kebutuhan.

Saat anak sedang berselancar di internet terkadang mengabaikan waktu belajar juga waktu istirahat malamnya. Anak yang sudah kecanduan internet terkadang mencuri waktu dengan berselancar di internet menggunakan fasilitas warnet. Karena jika dia berselancar di dunia maya  saat ada di rumah, orangtua akan membatasi anak membuka internet sampai jam 10 malam.

Kalau sudah begitu adu mulut antar anak dan orangtua akan sering mewarnai keseharian di rumah. Maksud orangtua memang bagus mengingatkan anak jangan keterusan main internet agar tidak terganggu jam tidurnya. Sedangkan si anak ngotot bahwa materi yang dicari lewat internet belum ketemu.
Dua remaja ini mencampurkan obat tidur dengan milkshake, yang kemudian diberikan kepada salah satu orangtua mereka. Sehingga, keduanya bisa memakai internet dengan bebas. Image by © Sebastian Pfuetze/Corbis
Ide cemerlang dari temannya, maka remaja putri asal Rocklin ini mencampurkan obat tidur dengan milkshake, yang kemudian diberikan kepada orangtua nya. Orangtua pun mengantuk lalu tidur pulas. Remaja putri itu bisa memakai internet dengan bebas. Image by © Sebastian Pfuetze/Corbis
Akhirnya perang mulut anak dan orangtua pun tak terelakkan lagi. Agar orangtua tidak cerewet  melarang anak main internet hanya sampai jam 10 malam, maka anak yang tidak patuh pada nasihat orangtua akan mencari cara bagaimana orangtuanya  segera diam. Ia minta saran temannya namun bukan saran baik yang dia dapat.

Anak pun merancang ide cemerlang atas nasihat temannya tadi. Maka menjelang akhir tahun 2012 atau tepatnya tanggal 28/12, diam-diam di suatu malam yang tenang, anak wanita yang masih remaja berumur 16 tahun ini menjalankan aksinya. Ia dengan sengaja membubuhi obat tidur dalam minuman orangtuanya, sehingga mereka tidur lelap hingga pagi.
Internet membuat penggunanya lupa waktu. Terkadang hari sudah larut malam, masih saja membuka laptop berselancar di internet.
Internet membuat penggunanya lupa waktu. Terkadang hari sudah larut malam, masih saja membuka laptop berselancar di internet.
Setelah orangtuanya tidur pulas mendengkur, remaja putri asal kota Rocklin, California AS ini pun mulai berselancar di internet. Tak ada lagi gangguan berupa larangan dari orangtuanya agar berhenti main internet. Semalaman ia main internet, entah situs apa yang dia kunjungi.

Meski minuman yang dicampur obat tidur terasa pahit dan tidak dihabiskan orangtuanya, sudah cukup membuat orangtuanya kelenger. Begitu bangun tidur orangtua si remaja putri merasakan ada rasa tidak nyaman dalam tubuhnya. Mereka curiga lalu pergi ke laboratoriom untuk memeriksakan urinenya.

Polisi pun dipanggil lalu memeriksa si remaja putri bandel ini. Temannya yang ikut andil memberi saran tidak benar juga ikut diperiksa. Keduanya ditahan dengan tuduhan berkonspirasi mencampurkan bahan kimia ke dalam makanan atau minuman. Karena itu ulah remaja putri ini sangat tidak pantas ditiru oleh siapa pun yang sedang gandrung main internet. ( UPI )

1 Responses to OBAT TIDUR UNTUK ORANGTUA CEREWET.

  1. haduh judulnya serem,kunjungan pertama,,,,salam kenal

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.