ON LINE

Followers

HILANGNYA DEBU EMAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 05 Januari 2013

Emas walaupun berbentuk serpihan debu, tetap berharga selangit.  Karena begitu pentingnya serpihan debu emas dalam jumlah banyak dalam sebuah lokasi, menjadikan pemiliknya kalang kabut mencarinya. Pasalnya, Laboratoriom perusahaan farmasi Pfizer Inc di Missouri AS menyatakan kehilangan debu emas yang nilainya ditaksir sekitar 700.000 dollar AS  atau kalau dirupiahkan nilainya Rp. 6,7 miliar.

Nilai itu merupakan harga beli tahun lalu. Menariknya, harga emas dalam satu tahun terakhir ini pesat. Lenyapnya debu emas membuat polisi di Chesterfield dan petugas di laboratoriom tersebut terus menyelidiki keberadaan debu emas itu.

Penyebab hilangnya debu emas itu karena dicuri atau lupa tempat menyimpannya. Debu emas itu dibeli tahun lalu untuk kepeluan penelitian. Pihak Pfizer tidak menjelaskan secara rinci penelitian apa yang sedang dilakukan dengan debu emas itu.

Tidak juga dijelaskan manfaat debu emas itu diolah di laboratoriom Pfizer. Tetap debu emas itu sudah sering digunakan dalam industri, seperti perawatan gigi dan produk elektronik. Tahun 2004 pernah diadakan penelitian tentang penggunaan emas untuk penyakit artritis.

Namun misteri lenyapnya debu emas, menurut Pfizer dalam pernyataannya dengan AP ( 08/12 ),   harus diusut sampai tuntas. Bagaimanapun hilangnya debu emas dalam jumlah banyak  harus ditanggapi dengan serius.

Hilangnya debu emas, hilang pula produk olahan dari bahan baku debu emas. Atau jangan-jangan debu emas itu sudah hilang karena adanya angin kencang.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.