ON LINE

Followers

DUA PERAMPOK KABUR DARI PENJARA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 09 Januari 2013

Ini  dia kisah perampok bank yang meloloskan diri dari penjara menjelang persidangan yang dijadwalkan Selasa ( 18/12 ) di Chicago. Keduanya lolos keluar tembok penjara dengan cara memecahkan jendela sel. Setelah kaca jendela sel pecah, keduanya meloloskan diri melalui celah sempit dan turun sekitar 20 tingkat dengan tali.

Setelah kabur tanpa mengalami kesulitan, kedua perampok itu lalu menghentikan taksi beberapa blok dari penjara itu. Berdasarkan rekaman video, taksi itu lantas tancap gas menuju arah selatan ke Michigan Avenue. Kaburnya kedua perampok itu membuat otoritas Chichago mengumumkan, akan memberikan hadiah sebesar 50.000 dollar AS atau Rp. 485 juta kepada siapa saja yang dapat memberikan informasi tentang keberadaan Joseph Jose Banks dan Kenneth Conley.

Banks dan Kenneth Conley kabur dari penjara di tengah kota Chicago, Selasa pagi ( 18/12 ) waktu setempat.  Kepolisian Chicago lalu membentuk tim untuk mengejar kedua perampok itu. Berbekal senjata ringan mereka mulai bergerak mengejar pelaku.
Seutas tali yang dipakai Joseph  dan Kenneth untuk meloloskan diri dari tingkat 20 penjara di tengah kota Chicago, masih terjulur.
Seutas tali yang dipakai Joseph dan Kenneth untuk meloloskan diri dari tingkat 20 penjara di tengah kota Chicago, masih terjulur.
Bangunan sel penjara bertingkat tempat Kenneth dan Conley ditahan di tengah kota Chicago.
Bangunan sel penjara bertingkat tempat Kenneth dan Conley ditahan di tengah kota Chicago.
Joseph Jose Banks ( 37 ) saat menjalani penahanan sebelum persidangan.
Joseph Jose Banks ( 37 ) saat menjalani penahanan sebelum persidangan.
Kenneth Conley ( 38 ) rekan Joseph saat masih dalam tahanan.
Kenneth Conley ( 38 ) rekan Joseph Jose Banks, saat masih dalam tahanan.
Tim pemburu terdiri dari FBI dan Kepolisian Chicago. Kedua orang itu terbukti merampok bank awal bulan Oktober 12 lalu. Mereka akan divonis tahun 2013 ini. Pada saat petugas penjara hendak mengeluarkan mereka untuk menjalani persidangan, terlihat sel mereka kosong melompong.

Ada seutas tali menjulur di luar jendela. Karena mereka masih memiliki senjata api saat lolos kabur dari penjara, polisi pun menetapkan mereka sebagai orang berbahaya dan harus segera diringkus. Jika mereka melawan petugas kepolisian Chicago tidak segan untuk menembak  mati.

( Reuters  and Photo by : Getty Images and Daily Mail ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.