ON LINE

Followers

BUAYA DARAT MASUK MOTEL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 11 Januari 2013

Julukan buaya darat barangkali tepat diberikan kepada reptil melata yang satu ini. Pasalnya sebutan buaya darat hanya ditujukan kepada pria yang suka usil menjahili wanita untuk maksud tertentu. Tetapi julukan itu tiba-tiba lenyap tatkala terjadi kehebohan yang memancing orang datang ke motel karena ada buaya merayap masuk tempat ini. Kok bisa ya?

Barangkali buaya itu sudah terdesak tinggal di habitatnya dan sekali-kali ingin merasakan menginap di motel mewah yang hanya diprioritaskan bagi manusia  saja. Karena itu buaya ini lalu merayap melewati tempat parkir mobil  menuju lobi motel.  Keruan saja kehebohan terjadi di balkon motel Baton Rouge, Louisiana, tempat buaya darat itu terdampar dan jadi tontonan pengunjung motel.

Begitu melihat buaya merayap, resepsionis pun panik dan menelepon petugas kebersihan dan manajer hotel. Setengah tergagap Asisten Manajer Tiffany Dunnam mengatakan, " Tamu yang datang ke lobi tidak takut dengan binatang buas ini, bahkan mereka berkumpul mengelilingi si buaya darat itu.  Jika yang datang buaya dengan panjang 3 meter, mungkin lain lagi ceritanya, " ujarnya.

Tak ingin mengambil resiko karena keselamatan tamu motel lebih diprioritaskan, manajer Tiffany memanggil polisi dan pengurus hewan liar di West Baton Rouge. Sebelum petugas berwenang tiba, seorang tamu memberanikan diri untuk menangkap buaya itu karena merasa dirinya mampu melakukan penangkapan binatang liar.  Ternyata buaya itu marah lalu menggigit tamu pemberani itu.
TERBAYANGKAH Anda jika tiba-tiba muncul buaya di area hotel tempat Anda menginap?Hal ini terjadi di Super 8 Motel, Port Allen, Louisiana, Amerika Serikat. Buaya sepanjang 1,8 meter ini tiba-tiba muncul di area motel pada Rabu, (11/4), sekitar pukul 15.00 waktu setempat.
Bagaimana perasaan Anda jika tiba-tiba muncul buaya di area hotel tempat Anda menginap? Buaya sepanjang 1,8 meter ini tiba-tiba muncul di area Super 8 Motel, Port Allen, Louisiana, AS  Rabu, (11/4), sekitar pukul 15.00 waktu setempat.
Darah segar bercucuran dari tangannya dan tamu itu memutuskan pergi ke rumah sakit dengan mengendarai mobilnya. Setelah mendapatkan pertolongan dokter rumah sakit, esok harinya tamu pemberani ini check out keluar motel. Agar tidak menimbulkan kepanikan bagi tamu motel, buaya darat yang nyasar salah alamat segera dilepaskan di kanal besar di dekat West Baton Rounge Parish.

Petugas pengurus hewan liar mengatakan, begitu dia sampai di motel, buaya itu telah dikelilingi banyak orang selama 45 menit. Karena banyaknya kerumunan orang yang terus melihat buaya itu, reptil buas ini tidak  senang dan menjadi agresif. Akhirnya dia menggigit salah seorang tamu itu hingga berdarah-darah.  ( UPI )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.