ON LINE

Followers

INGIN PUNYA KUMIS AGAR TERLIHAT MASKULIN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 04 Januari 2013

Dokter bedah plastik di negara lain sibuk mempercantik wajah pasien dan memperbaiki bentuk tubuh yang gembrot agar kembali langsing, tidak demikian halnya dengan dokter yang ada di Turki ini. Dokter bedah plastik yang satu ini malah menerima pasien pria yang ingin memiliki kumis. Memang terdengar aneh jika bedah plastik dihubungkan dengan sulitnya seorang pria memiliki kumis.

Karena dengan memiliki kumis tebal yang menjadi lambang kejantanan, kebijaksanaan dan kedewasaan, maka dia akan dianggap lelaki tulen yang sangat digandrungi wanita negerinya. Karena begitu banyaknya pria yang ingin disebut pria jantan, maka Dr. Selahattin Tulunay terpaksa memutar otak bagaimana menyenangkan pasien yang menjadi kliennya agar memiliki kumis tebal dan lebat. Untuk itulah Dr. Selahattin melakukan penanaman implan kumis kepada 50 sampai 60 pasien pria per bulan.

Ternyata teknik yang dinamai ekstraksi unit folikel, yaitu menanam serumpun rambut yang ditransplantasikan dari bagian tubuh lain ke atas bibir dengan anestesi lokal, membuat pasien pria merasa nyaman duduk di kursi operasi memasang kumis milik Dr. Selahattin. Buktinya, banyak pasien pria yang menjadi turis dari kawasan Timur Tengah sengaja datang ke tempat prakteknya. Rata-rata pasien dari Timur Tengah berusia 30-50 tahun.

Sekali pasang kumis pasien dikenakan tarif hingga7.000 dollar AS atau sekitar Rp. 67 juta. Kepada UPI di Istambul ( 29/11 ), seorang pasien mengatakan tujuan dia memasang kumis agar  tidak terlihat kekanak-kanakan.  Kumis wajib dimiliki seorang pria dewasa agar terlihat bijaksana dan lebih profesional.
Kumis bagi pria-pria di Jazirah Arab adalah perhiasan yang tidak ternilai harganya. Semakin lebat kumisnya, semakin menunjukkan sifat maskulin, bijak, dan kedewasaan si empunya.
Kumis bagi pria-pria di Jazirah Arab adalah perhiasan yang tidak ternilai harganya. Semakin lebat kumisnya, semakin menunjukkan sifat maskulin, bijak, dan kedewasaan si empunya.
" Mereka pikir itu soal gengsi saja, " ujar Tulunay lebih lanjut. Seorang wartawan yang bertugas di Arab Saudi bernama Andrew Hammond mengatakan, " Kumis memiliki sejarah dan akar yang panjang dalam budaya Arab, " ujarnya. Mempunyai kumis menjadi hal yang penting untuk dilaksanakan jika seorang pria sudah menginjak remaja, terutama sejak masa Kekaisaran Ottoman.

Memang sebagian besar pemimpin Arab memiliki kumis atau janggut atau keduanya. Dengan memiliki kumis maka pria  di kawasan Timur Tengah akan terlihat maskulin. Diharapkan dengan memiliki kumis, maka pria yang penuh ide akan berkreasi merombak kumisnya agar terlihat lain dari yang lain sebagaimana pernah terlihat di Las Vegas AS,  November 2012 lalu dalam lomba kumis dan janggut.

Namun ngomong-ngomong soal kumis, pernahkah teman-teman mendengar lagu Kumis Lelaki yang pernah tenar di era 70 an? Lagu ini dinyanyikan oleh Iin Parlina yang tergabung dalam Bimbo Group. Silahkan nikmati saja lagu  di bawah ini dengan seksama.

Youtube : Kumis Lelaki oleh Iin Parlina Bimbo by : Yandry100

[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=hFXeYNvIO2A]

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.