ON LINE

Followers

PANDA DAN BAKTERI RESISTEN ANTIBIOTIK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 27 Januari 2013

Para peneliti di Kampus Ilmu Kehidupan Universitas Pertanian Nanjing, China menemukan zat antimikroba dalam peredaran darah, mampu membunuh sebagian besar bakteri. Di antaranya bakteri yang resisten terhadap antibiotik. Seperti dikutip Livescience, Senin ( 7/1 ) berdasarkan laporan Daily Telegraph Inggris, analisis DNA pada gen binatang terancam punah itu menunjukkan antimikroba jenis cathelicidin-AM.

Zat ini mampu membunuh bakteri kurang dari satu jam. Reaksi itu jauh dari lebih cepat dibandingkan antibiotik umum yang perlu waktu enam jam untuk bekerja secara efektif.

" Sangat penting untuk membangun tipe baru antimikroba, " kata peneliti Ziuwan Yan, yang memimpin penelitian ini. Temuan ini makin membuka arti penting perlindungan terhadap binatang asli China itu.

( Livescience/ICH ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.