ON LINE

Followers

ASSIF MAYAR MEMELIHARA TUAN GIGI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 01 Februari 2013

Hewan melata  selain ular ada juga buaya yang setiap saat biasa kita lihat di kebun binatang. Buaya itu biasanya di tempatkan di kandang dengan fasilitas kolam air tempat dia sering menyelam. Sesekali waktu buaya itu  berjemur lalu membuka mulutnya lebar-lebar seperti minta makan kepada pawangnya.

Pandangan sekilas saat buaya membuka mulutnya, terlihat gigi taringnya yang runcing tajam dan siap merobek mangsanya jika sudah tertangkap dalam dekapannya. Karena termasuk binatang buas yang hidup di dua alam, maka buaya bisa dimanfaatkan untuk tujuan tertentu. Salah satunya untuk menjaga barang agar tidak dicuri orang atau untuk menakuti orang yang berusaha mengambil barang berharga tersebut.

Kira-kira barang apa yang perlu dijaga  sehingga pemiliknya berani memelihara buaya?  Peribahasa mengatakan bau busuk lama kelamaan akan tercium juga sumbernya. Karena menyimpan barang terlarang, akhirnya Assif Mayar asal San Fransisco ditangkap polisi karena menyimpan ganja seberat 15,3 kilogram di rumahnya.

Ganja seberat itu disimpan di kamar rumahnya di kawasan Castro Valley yang dijaga seekor buaya bernama Tuan Gigi. Saat penggeledahan berlangsung, Rabu ( 9/1 ),  polisi dari Alameda California Utara mendapati Tuan Gigi, nama buaya yang diberikan pemiliknya, Assif Mayar, ada di kamar tidurnya. Ternyata Tuan Gigi ada di kamar majikannya untuk menjaga barang ilegal ganja miliknya.
Memelihara anjing penjaga garang untuk menjaga harta benda itu sudah biasa. Yang tidak biasa itu memelihara buaya liar ganas, ini sudah pasti membuat maling kocar-kacir.
Memelihara anjing galak untuk menjaga harta benda itu sudah lumrah. Yang tidak biasa jika memelihara buaya liar ganas untuk membuat maling takut lalu lari tunggang langgang.  Tuan Gigi alias Mr. Teet milik Assif Mayar membuka mulutnya saat berhadapan dengan Polisi California. Foto : Daily Mail.
Ganja senilai 100.000 dollar AS atau sekitar Rp. 965 juta lalu diamankan dan Assif Mayar pun ditahan. Buaya dengan panjang 1,5 meter itu lalu dibawa ke kebuh binatang Oakland, tetapi tewas satu hari setelah tiba di sana. Menurut petugas kebun binatang, Tuan Gigi itu sudah sakit begitu tiba di kebun binatang.

Buaya jenis ini biasanya ada di rawa-rawa di Amerika Tengah dan Selatan.  Biasanya kami mendapatkan anjing sebagai penjaga saat menyelidiki rumah yang dicurigai. " Tetapi kali ini bukan anjing yang kita dapatkan, tapi  buaya? " ujar Sersan JD Nelson.

Pemilik reptil, Assif Mayar lalu ditangkap dengan tuduhan melanggar soal kepemilikan dan penjualan ganja. Saat itu juga Assif  Mayar ( 32 ) langsung dijebloskan ke penjara dengan jaminan sebesar 20.000 dollar AS atau  senilai  Rp. 192 juta. Selain berurusan dengan pihak berwajib soal ganja, dia juga berurusan dengan Komisi Ikan dan Permainan California karena memiliki buaya tanpa izin. ( AP/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.