ON LINE

Followers

MENJARAH LEMARI BESI ISI UANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 10 Januari 2013

Di  tengah orang sedang bersuka cita merayakan Natal, di Sidney Australia justru  ada orang yang memanfaatkan peluang untuk mencuri. Kesempatan  untuk berbuat tidak baik ini justru dilakukan dengan cara menyaru menjadi Sinterklas atau Santaklaus oleh seorang yang sampai sekarang ini belum terungkap jati dirinya. Polisi Sidney masih melacak keberadaan Sinterklas yang melarikan diri setelah berhasil menjarah lemari besi berisi uang di pusat perbelanjaan Westfield.

Perayaan Natal seperti tahun-tahun lalu justru Sinterklas yang baik hati keliling dunia sambil membagikan hadiah Natal kepada anak-anak. Namun, di Sidney Australia ada Santa Klaus palsu yang justru menjarah sebuah toko dan membawa lari lemari besi  penuh isi uang.  Polisi setempat mengatakan, aksi Santa Klaus gadungan ini terjadi di kawasan Liverpool, Sydney Barat daya, Minggu ( 23/12 ).
Beberapa ornamen yang selalu menghiasi perayaan Natal, antara lain, pohon Natal, Santa Claus, kerlap-kerlip lampu hias, dan gua Natal.
Beberapa ornamen yang selalu menghiasi perayaan Natal, antara lain, pohon Natal, Santa Claus, kerlap-kerlip lampu hias, dan gua Natal.
Aksi yang dipilih Santaklaus palsu untuk beraksi terjadi malam hari saat supermarket itu sudah tutup. Ketika Santaklaus palsu beraksi dalam supermarket, wajahnya yang ditutup  jenggot palsu terekam kamera keamanan. Ia memakai sarung tangan sambil memegang tongkat untuk membantu berjalan dan mendorong kereta belanja berisi karung berwarna merah.

Karung yang dibawa Santaklaus asli umumnya berisi hadiah untuk anak-anak manis yang sedang merayakan Natal. Tetapi kali ini diduga kuat karung itu berisi lemari besi hasil curiannya. Boleh jadi tahun ini Santaklaus palsu memerlukan hadiah untuk diri sendiri dengan jalan menjarah barang di supermarket. ( UPI/DHF ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.