ON LINE

Followers

MEREKA MEMILIH 01913 UNTUK MENIKAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 30 Januari 2013

Orang yang dilahirkan tanggal 12 bulan 12 dan tahun sebelum 2012, entah itu tahun 2011-2010-2009 dan seterusnya ke bawah, memanfaatkan momen di hari Rabu itu sebagai hari yang mudah diingat. Karena tanggal bulan dan tahun kembar 3 dengan inisial 12 mereka pilih sebagai hari ulang tahun istimewa terakhir pada abad ini. Selain dipilih untuk melaksanakan hari ulang tahun, hari itu juga dipakai oleh sebagian orang untuk memulai hidup baru.

Tak terhitung banyaknya orang yang memanfaatkan tanggal 12 Desember 2012 atau 121212 untuk melangsungkan pernikahan atau kalau perlu dipilih untuk melahirkan anak mereka. Ada juga yang memilih nomer cantik itu untuk menzalimi anak sendiri sehingga harus berurusan pihak berwajib.

Tapi ada juga yang tidak menggubris hari itu sebagai hari yang patut dirayakan, sebaliknya memilih hari lain untuk melangsungkan pernikahan. Pasangan yang memilih hari bulan dan tahun berbeda itu adalah pasangan Cheryl Bennett ( 31 ) dan Steven DeLong ( 45 ), asal Amesbury, Massachusetts, Amerika Serikat.

Pasangan itu sepakat memilih tanggal 9 Januari 2013 sebagai hari melangsungkan pernikahan. Bennett dan DeLong yang sudah lima tahun menjalin hubungan asmara, memilih tanggal itu karena klop dengan kode daerah tempat mereka tinggal, yakni 01913 sebagai kode kota Amesbury. Cara orang Amerika menulis hari bulan dan tahun saat berkorespondensi dengan orang lain, selalu dimulai dengan menulis bulan lalu diikuti hari dan ditutup tahun. Jadi lengkapnya menjadi 01913.
Pasangan Cheryl Bennet dan Steven DeLong memilih 01913 sebagai hari melangsungkan pernikahan.  Angka itu merujuk pada kode pos kota Amesbury tempat mereka tinggal. Jadi mudah diingat bukak jika ada yang bertanya kapan menikah ?
Pasangan Cheryl Bennet dan Steven DeLong memilih 01913 sebagai hari melangsungkan pernikahan. Angka itu merujuk pada kode pos kota Amesbury tempat mereka tinggal. Jadi mudah diingat jika ada yang bertanya kapan menikah ?
" Tak ada waktu dan tempat yang lebih tepat untuk meresmikan hubungan ini ke jenjang pernikahan, " ujar Bennett, seperti dikutip CNHI News Service. Banyak orang menentukan tanggal sesukanya dan kesesuaian ini spesial. Lalu keistimewaan apa lagi yang akan diperlihatkan kedua calon mempelai itu ?

Mereka sepakat memilih menikah bukan di gedung mewah tetapi di bawah tenda yang  dibangun di pusat kota. Pernikahan akan disaksikan oleh anak-anak mereka dari pernikahan sebelumnya. Kalau begitu selamat ya Anda memilih 01913 sebagai hari istimewa. ( AP/WAS ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.