ON LINE

Followers

PERDANA MENTERI SUKA BERCANDA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 05 Januari 2013

Humor dengan selera tinggi bukan saja milik pelawak atau badut yang bisa mengocok perut penonton sehingga tertawa terpingkal-pingkal. Kalau pelawak membanyol di panggung hiburan itu sudah biasa dalam jagad hiburan. Akan tetapi kalau yang melawak itu pimpinan dari sebuah negara adikuasa di dunia ini, tentu beritanya akan lain.

Rakyat pun akan menerka-nerka, gaya lawakan apa lagi yang akan diberikan pemimpin untuk rakyatnya? Apakah pemimpin ini akan menghibur rakyatnya dengan mengatakan tarip listrik tahun baru nanti akan naik?  Atau akan mengatasi banjir yang melanda kotanya setiap kali hujan deras turun.


Lucu atau tidak lucu, pemimpin yang bisa menghibur rakyatnya tatkala masih berkuasa akan menjadi obat pelipur lara bagi rakyatnya. Kalau leluconnya masuk akal dan bisa diterima rakyatnya, maka pemimpin itu akan disanjung rakyatnya. Rakyat pun akan taat membayar pajak dan iuran lain yang dibebankan padanya.

Sebaliknya jika lelucon itu menyakitkan hari rakyat, maka pemimpin itu siap didemo rakyatnya. Rakyat akan terus melakukan demo di mana-mana, mulai dari tingkat kelurahan, kota  hingga gubernur. Tak jarang pemimpin akan dilengserkan di tengah jalan di saat dia tidak mampu lagi memberi kesejukan hati dengan leluconnya. Lalu siapa gerangan pemimpin yang suka bercanda itu?

Perdana Menteri Rusia Dimitry Medvedev adalah salah satu pemimpin yang suka bercanda. Pekan lalu ia berbicara tentang catatan-catatan rahasia mengenai mahkluk asing dari planet lain yang mungkin mendarat di Rusia. Dalam rekaman wawancara dengan stasiun televisi, mantan Presiden Rusia ini mengatakan sambil bercanda bahwa setiap pemimpin Rusia mendapatkan dua map besar berisi indormasi tentang mahkluk angkasa luar yang berkunjung ke Rusia.
Walaupun tidak terekam kamera televisi, dia juga mengatakan kepada seorang wartawan dari televisi Ren, bahwa dia tidak dapat mengatakan dengan rinci berapa sebenarnya jumlah mahkluk  asing yang kini mendiami bumi. Penyampaian demikian itu akan menimbulkan kepanikan.
Dia mengatakan lagi rincian mengenai mahkluk angkasa luar dapat diperoleh dalam film Men in Black karya Barry Sonnenfeld. PM Rusia ini memang terkenal suka bercanda. Saat menjabat sebagai presiden Rusia, rasa humornya dianggap  rakyat Rusia lebih baik daripada perdana menteri saat itu, Vladimir Putin.

( AP/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.