ON LINE

Followers

MENJAJAL PRODUK BARU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 29 Januari 2013

Peringatan dini pada sistem alarm mobil berbasis komputer akan mengeluarkan bunyi sebagai tanda bahwa Anda menjalankan mobil dalam kecepatan tinggi. Artinya demi keselamatan pengendara juga penumpang yang duduk di kabin mobil, maka langkah bijaksana pengemudi adalah menurunkan kecepatan laju kendaraan sehingga terhindar dari kejadian fatal bila tiba-tiba mobil menabrak lalu terguling di jalan. Peringatan dini memang sudah akrab di telinga kita termasuk juga peringatan dini jika kesehatan  pribadi  mulai rapuh digerogoti penyakit.

Demi menjaga tubuh tetap sehat, maka langkah bijak adalah menjaga pola makan sehat agar bisa mengontrol berat badan supaya tidak menjadi gemuk. Kebiasaan mengunyah makanan terlalu cepat menjadi salah satu masalah yang sebenarnya tidak kita anggap sebagai masalah. Karena itu mengunyah makanan dengan santai, lambat sangat dianjurkan oleh produk inovatif yang dipamerkan di ajang tahunan Pameran Produk Elektronik Internasional 2013 di Las Vegas Amerika Serikat.

Ceritanya produk ini didesain untuk memperlambat sikap makan Anda yang terlalu cepat saat mengunyah makanan. Apakah Anda makan terlalu cepat ? Cobalah  Hapifork, garpu digital bergagang gemuk yang akan bergetar memperingatkan jika Anda makan terlalu cepat.

Standar yang ditetapkan HapiLabs, kreatornya adalah, 60-70 suapan dalam 20-30 menit durasi makan. Sayangnya penemuan ini baru sebatas garpu tanpa pasangan sendok, pisau makan dan sumpit. Ada juga sensor yang dibuat khusus bagi pencinta tanaman.
Menggunakan garpu untuk menyendok potongan buah segar lalu dengan pelan-pelan memasukkan ke dalam mulut.
Menggunakan garpu untuk menyendok potongan buah segar lalu dengan pelan-pelan memasukkan ke dalam mulut. Nyam...segar dan enak.
Selain buah segar, mengonsumsi sayuran sangat dianjurkan untuk diet sehat rendah lemak tinggi serat. Gunakan garpu saat memasukkan sayuran ke dalam mulut dengan tidak tergesa-gesa agar Anda bisa meresapi lezatnya bumbu masakan dalam sepiring sayuran.
Selain buah segar, mengonsumsi sayuran sangat dianjurkan untuk diet sehat rendah lemak tinggi serat. Gunakan garpu saat memasukkan sayuran ke dalam mulut dengan tidak tergesa-gesa agar Anda bisa meresapi lezatnya bumbu masakan dalam sayuran.
Cara penggunaan sensor tanaman cukup mudah, yaitu dengan meletakkan sensor di tanah dekat tanaman yang dipelihara. Sensor ini dihubungkan dengan telepon pintar pemiliknya. Alat ini akan memberikan data tentang kondisi tanaman, mulai dari kebutuhan cahaya, suhu, kelembaban hingga pupuk yang dibutuhkan oleh tanaman.

Sementara itu untuk orang yang bosan mengendarai mobil ke tempat kerja, bisa mencoba Mondo Spider. Produk ini dirancang berkaki delapan dengan bobot mati 725 kilogram dengan sumber tenaga baterai polimer litium. Laba-laba raksasa ini bergerak dengan kecepatan 8 kilometer per jam, namun baterainya hanya cukup untuk berjalan selama satu jam. ( AP/WAS ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.