ON LINE

Followers

KENNETH PLUMMER PERGI KE SALON.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 16 Januari 2013

Biasanya orang kalau melihat wajahnya sudah kumel alias lecek penampilannya, akan berbenah diri dengan cara merias diri alias dandan. Yang duitnya cupet cukup dengan modal cermin ala kadarnya, sudah bisa  merias wajahnya menjadi cakep alias kece jika dilihat lawan jenisnya. Sebaliknya yang berduit banyak bingung cara membelanjakannya, apalagi kalau melihat wajahnya tambah kusam.

Karena tidak percaya diri atas penampilan, maka yang bersangkutan minta bantuan orang lain untuk membantu mempercantik wajah. Kemana lagi mempercantik wajah kalau bukan ke salon. Maka petugas salon pun akan girang kedatangan tamu yang ingin mempercantik wajah.

Jasa yang ditawarkan salon kepada pelanggan selain mempercantik wajah juga merias sanggul atau bisa juga perawatan kuku. Karena mendapatkan wajahnya sudah tidak sedap untuk dilihat lawan jenisnya, juga kuku jari jemarinya sudah panjang, maka Kenneth Plumer ( 26 ) pun mendatangi sebuah salon perawatan kuku di Boynton Beach, Florida ( 31/12 ).

Tetapi niat untuk merawat kuku mendadak berubah di pikiran Kenneth Plumer begitu tiba di salon itu. Ia malah menggasak uang pemilik salon sebesar 600 dollar AS. Sukses dengan aksinya, Plummer berjalan santai pergi ke restoran Boynton Diner yang lokasinya tak jauh dari salon untuk membelanjakan uang hasil curiannya.
Kenneth Plummer pergi ke salon bukan untuk merawat wajahnya, melainkan menggasak uang pemilik salon sebesar 600 dollar AS.
Kenneth Plummer pergi ke salon bukan untuk merawat wajahnya, melainkan menggasak uang pemilik salon sebesar 600 dollar AS.
Di restoran ini dia membeli makanan sekedar mengganjal perut. Setelah sarapan usai dan perut kekenyangan, Plummer malah asyik menghitung uang hasil curiannya tanpa menyadari telepon selulernya jatuh di kursi. Ia pun keluar salon untuk melanjutkan aksinya yang lain, yaitu menyatroni rumah orang kaya di kota Boynton Beach.

Di tempat barunya ini Plummer menjalankan aksinya namun urung karena penghuni rumah langsung memergokinya. Ia bergegas keluar rumah lewat jendela lalu kabur. Tetapi identitis Plummer sudah diketahui penghuni rumah yang mengaku kehilangan perhiasan berlian.

Entah karena percaya diri berlebihan atau bodoh bahkan teledor meninggalkan telepon selularnya di salon,  keberadaan Plummer dengan mudah dilacak polisi berdasarkan data-data yang ada di dalam ponselnya. Polisi pun dengan gampang menangkap Plummer berdasarkan data tambahan yang dilaporkan pemilik rumah yang kehilangan berlian. Harian South Florida Sun Sentinel memberitakan,  polisi membawa Kenneth Plummer ke pengadilan dengan tuntutan perampokan dan pencurian. ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.